Liga 2 2019

Persela Lamongan vs Persib Bandung di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia: Lihat Line Up

Persela Lamongan vs Persib Bandung di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia: Lihat Line Up

Persela Lamongan vs Persib Bandung di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia: Lihat Line Up

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Perebutan posisi 13 akan terjadi dalam duel Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019), bisa anda saksikan di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia.

Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia akan menyajikan pertandingan duel Persela Lamongan vs Persib Bandung, di mana pelatih Persela Nil Maizar bertekad merebut 3 poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Maklum, Persela hanya terpaut satu strip dari zona degradasi sehingga kemenanganlah yang akan membawa Persela menduduki posisi 13, dalam duel lawan Persib Bandung yang disiarkan di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia.

Maka itulah Pelatih Nil Maizar mengatakan, dalam duel Persela Lamongan vs Persib Bandung di Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia ini, peringkat 13 bukan lah posisi terbaik, tetapi sangat penting untuk direbut demi menjauh dari zona degradasi.

Adapun duel Link Live Streaming Indosiar TV Online Indonesia Persela Lamongan vs Persib Bandung akan disematkan di akhir naskah.

"Kami siap menghadapi Persib Bandung dan merebut poin, pemain dan tim ini siap bertanding, meski kami tahu Persib adalah tim kuat dan kami harus waspada," ujar Nil Maizar, seperti dilansir dari Simamamung.com.

Diakui, Nil Maizar, Persib baru saja kalah dari Barito, tetapi hal itu bukan berarti membuat Persela akan mudah mengalahkan Persib Bandung.

"Justru kekalahan Persib itu akan membuat kami kesulitan bermain di kandang kami, mereka pasti mencari tempat pelampiasan untuk mengembalikan poin mereka yang hilang," ujar Nil Maizar.

Sementara itu, Robert Rene Albert meminta para pemainnya mengambil pelajaran dari kekalahan lawan Barito Putera dan bangkit menghadapi Persela Lamongan.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved