Ketika Listrik Menyala Kami tidak Tidur, Itulah yang terjadi Fakta di Lapangan!

Ketika listrik menyala, kami tidak tidur. Itulah yang terjadi, fakta dilapangan. Mengapa demikian? Seperti yang sudah kita pahami, listrik merupakan

Ketika Listrik Menyala Kami tidak Tidur, Itulah yang terjadi Fakta di Lapangan!
PLN
Ketika Listrik Menyala Kami tidak Tidur, Itulah yang terjadi Fakta di Lapangan! 

Ketika Listrik Menyala Kami tidak Tidur, Itulah yang terjadi Fakta di Lapangan!

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketika listrik menyala, kami tidak tidur. Itulah yang terjadi, fakta dilapangan. Mengapa demikian? Seperti yang sudah kita pahami, listrik merupakan sesuatu yang tidak bisa kita lepas dalam kehidupan sehari hari.

Karena seluruh aspek kehidupan menggunakan energi listrik mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali tetap menggunakan energi listrik, hingga saat kita tidur pun menggunakan energi listrik.

Jadi jelas kontinuitas energi listrik adalah penting baik bagi masyarakat atau pun perusahaan.

Untuk itu, dalam tetap menjaga pasokan energi listrik tetap dapat dinikmati oleh pelanggan, PT. PLN (persero) UIW S2JB menerjunkan tim khusus yang disebut Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegegangan (PDKB).

Dikritik FPI, Begini Penampilan Cinta Laura Tampil di Jember Fashion Carnaval, Seksi Bertabur Gold!

Video: Jelang Idul Adha, Sapi Milik Nyoman di OKU Selatan Dipesan Pembeli Lokal dan Luar Kota

Inilah Deretan Artis Meninggal Dunia Setelah Solat, Ada yang Menjelang Ramadhan Usai jadi Imam

Pria Ini Pasrah Diciduk Petugas Satres Narkoba Polres Prabumulih, Barang Bukti Sabu-sabu 0,24 Gram!

Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan adalah suatu metode kerja dengan tujuan untuk memelihara dan mempebaiki peralatan listrik, perluasan jaringan listrik atau penyambungan baru di saat peralatan atau jaringan masih dalam kondisi bertegangan.

Tegangan Operasi yang dikerjakan atau diperbaiki yaitu untuk tegangan 20.000 Volt atau setara dengan 10 kali dari listrik rumah.

Dengan PDKB, PLN berupaya agar pelanggan tetap dapat menikmati aliran listrik di rumahnya sementara jaringan listrik terus dipelihara atau diperbaiki.

Meskipun saat ini volume dan frekuensi pekerjaan menggunakan PDKB ini belum maksimal, namun kedepannya PLN akan terus mengoptimalkan PDKB dalam pekerjaan-pekerjaan di jaringan listrik dengan tidak padam.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved