SFC Update

Bruno Casimir Ungkap 3 Alasan Mundur dari Sriwijaya FC Bukan Karena Tawaran Tim Liga 1

Bruno Casimir Ungkap 3 Alasan Mundur dari Sriwijaya FC, bahkan ungkap ada rasa sakit hatinya selama di SFC

SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Bruno Casimir ungkap 3 alasannya mundur dari tim 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bruno Casimir Ungkap 3 Alasan Mundur dari Sriwijaya FC tetapi Bukan Karena Tawaran Tim Liga 1.

Bruno Casimir menepis isu jika dia mundur karena mendapatkan tawaran dari beberapa tim diantaranya Semen Padang, tetapi murni sikap profesional dan tanggung jawabnya sebagai pemain.

Tiga alasan Bruno Casmir mundur diungkapnya lewat akun instagramnya casimir_bruno Rabu (7/80 pagi.

Bahkan Bruno Casimir tetap menunjukkan kecintaannya kepada Sriwijaya FC, dengan tetap mengunggah fotonya dengan mengenakan jersey Sriwijaya FC lengkap dengan keterangan soal ungkapan isi hatinya.

1. Gagal Bawa Sriwijaya FC Rebut 3 Poin Lawan Blitar Bandung United

Dalam curhat lewat akun instragram,  Bruno Casimir mengatakan bahwa bahwa, alasan pertama dia mundur di Sriwijaya FC bukan karena ada tim lain yang akan meminangnya, seperti isu yang menyebutkan mendapatkan tawaran dari tim Liga 1, tetapi karena sikap profesional dan tanggungjawabnya sebagai pemain.

Bruno mengatakan, ada rasa kecewa karena gagal membawa pulang 3 poin dari kandang Blitar Bandung United, Senin (5/8) lalu, ketika tim sudah unggul 2-0, tetapi berakhir dengan skor akhir 2-2.

Pemain naturalisasi asal Kamerun juga menjelaskan, bahwa hingga kini dia tetap mencintai Sriwijaya FC, dia mengatakan bahwa,  motivasinya bergabung di Sriwijaya FC karena ingin membantu tim ini naik ke Liga 1.

Maka itulah, dia mengatakan, rela mengikuti seleksi di Sriwijaya FC, kemudian memberikan seluruh tenaga dan waktunya bagi Sriwijaya FC. Karena dia tahu SFC tim potensial dan dia bisa membantu tim ini promosi ke Liga 1 musim 2020.

"Jelasin.  Saya tidak mundur dari SFC untuk cari tim lain atau sudah punya tim tunggu saya. Ga, ga, ga. Saya bilang mundur gara2 sangat kecewa gagal menang trus situasi yang aku alami selama ini di tim yang aku sayangin ini," ujar Bruno.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved