Yakin Juara, The Jak Mania Siap Dukung Persija di Makassar

Kepastian datangnya pendukung Persija Jakarta itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief.

Yakin Juara, The Jak Mania Siap Dukung Persija di Makassar
IST
The Jak Mania 

SRIPOKU.COM - Perjuangan Persija Jakarta untuk menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019), dipastikan tidak akan sendiri.

Hal itu dikarenakan, beberapa The Jak Mania akan datang ke Stadion Andi Mattalatta untuk mendukung perjuangan Persija Jakarta.

Kepastian datangnya pendukung Persija Jakarta itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu mengatakan kurang dari 100 The Jak Mania yang akan datang ke Stadion Andi Mattalatta.

Ketum The Jak Mania Masih Percaya Ivan Kolev untuk Latih Persija

Ivan Kolev Menanti The Jak Mania Saat Laga Persija Vs 757 Kepri Jaya

The Jak Mania Sampaikan Rasa Duka Cita untuk Korban Banjir di Sentani

 

The Jak Mania yang datang itu kebanyakan berasal dari sekitaran Makassar. Untuk The Jak Mania dari Jakarta sepertinya tidak terlalu banyak.

Sebelumnya cukup banyak The Jak Mania dari Jakarta yang datang ke Makassar pada dua pekan lalu. Akan tetapi pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta ditunda oleh PSSI dengan alasan keamanan.

"Kalau dari Jakarta sepertinya tidak ada yang banyak datang, tapi dari kemarin ada yang bertahan sekitar empat orang di Makassar," kata Bung Ferry.

"Mereka tidak pulang ke Jakarta. Tapi sisanya datang dari sekitaran Makassar. Mungkin jumlahnya tidak lebih dari 100 The Jak Mania," ucap Bung Ferry menambahkan.

Lebih lanjut Bung Ferry berharap agar pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta berjalan dengan baik. Kedua suporter baik dari Persija Jakarta dan PSM Makassar harus bisa menerima kenyataan bila ada yang meraih gelar juara.

"Saya inginnya begini, ayo kita wujudkan final dengan baik.

Halaman
12
Tags
Persija
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved