Selama Agustus 2019, TAG Palembang Tawarkan Promo Beli Mobil Bonus Motor

Sambut Idul Adha dan Hut RI Selama Agustus 2019, TAG Palembang Tawarkan Berbagai Promo Menarik . Salah satunya Beli Mobil Bonus Motor

Selama Agustus 2019, TAG Palembang  Tawarkan Promo Beli Mobil Bonus Motor
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dua sales TAG memamerkan unit Toyota Avanza yang paling laris terjual dan saat ini memiliki promo hadiah langsung mendapatkan motor Honda. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Merayakan hari raya Idul Adha 1440 H sekaligus menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Khusus bulan Agustus ini, PT. Tunas Auto Graha (TAG) Palembang selaku dealer mobil Toyota kembali memanjakan konsumen dengan penawaran menarik.

"Kita selama di bulan Agustus ini bertepatan dengan Momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 dan Hari Kemerdekaan RI ke-74, kita punya MERDEKA SALE PROMO dan Toyota E-Sensation Promo yang pasti memberi leblh dan hanya berlaku di TAG," ungkap Branch Manager TAG Palembang, Hadi Maryanto didampingi Andrian Romlie, Head Marketing Communication TAG, Selasa (6/8/2019)

Promo menarik itu diantaranya gratis hadiah langsung dapat motor Honda khusus pembelian mobil Avanza di TAG (S&K), bunga 0 persen khusus pembelian Innova dan Fortuner, DP mulai belasan jutaan rupiah khusus pembelian mobiI Toyota Avanza, Agya, dan Calya, cicilan muiai Rp 4 jutaan khusus Yaris, gratis voucher maintenance 30.000 KM, gratis voucher belanja Rp 1 juta (OVO / GoPay / Traveloka) Khusus Agya & Yaris, gratis hadiah tanpa di undi (S&K), gratis masa service 4 tahun atau 50.000 KM, gratis souvenier, Gift dan gratis BBM, fasilifas tukar tambah, merk bebas dan harga terbaik serta fasilitas Iainnya.

Promo ini berlaku untuk seluruh cabang TAG (Lubuk Linggau, Prabumulih, Indralaya, dan Muaraenim). Masa belaku promo selama bulan Agustus 2019.

Dijelaskan Hadi, TAG selama bulan Agustus 2019 ini berkenaan dua momen yang berbarengan mengeluarkan promo beli Avanza dapat motor Honda khusus kredit.

"Memperingati Hari Kemerdekaan kita berikan kebebasan memiliki mobil. Merdeka Sale Promo. Ada khusus. Kita kerjasama dengan leasing. Syaratnya beli Toyota Avanza kredit akan dapat hadiah langsung motor Honda. Variasi tetap dapat, DP mulai dari 20 persen. Diskon masih ada Rp 15 jutaan," jelas Hadi.

Kemudian untuk pembelian unit Toyota Innova dan Fortuner dengan bunga nol persen. DP (down payment) Rp 45 juta.

Toyota E-Sensation Promo untuk Agya dan Calya dengan DP murah dapat voucher Rp 1 juta OVO go pay.

"Selama Agustus penjualan kita memiliki prospek makin membaik pasca Pilpres, pasca GIIAS, SPK bagus. Baru 5 hari masuk bula Agustus ini sudah tercatat SPK 93 unit. Kalau bulan lalu (Juli) SPK ada 580 unit. Sedangkan yang DO (delivery order) ada 418 unit. Pasca pemilu orang yang tadinya wait and see, sekarang nampak sudah mulai berangsur tidak ragu-ragu melakukan SPK," kata Hadi.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved