Kas Hartadi Ungkap Kronologis Bruno Casimir Tinggalkan Sriwijaya FC

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan kronologis mundurnya Bruno Casimir dari tim Sriwijaya FC pasca pertandingan menghadapi Blitar B

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan kronologis mundurnya Bruno Casimir dari tim Sriwijaya FC pasca pertandingan menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/8). 

Menurut Kas, pemain naturalisasi asal Kamerun itu pamit tinggalkan Sriwijaya FC saat doa usai pertandingan yang menghasilkan skor 2-2.

“Bruno pamit saat habis pertandingan, pas kita selesai doa. Pamit pada pelatih, mau mengundurkan diri,” kata Kas, Selasa (6/8/2019).

Kas melanjutkan alasan Bruno mendadak tinggalkan SFC karena merasa bersalah usai tangannya menyentuh bola saat pertandingan berlangsung yang menyebabkan tim lawan dihadiahi tendangan pinalti.

“Katanya dia ada kesalahan, dia mengundurkan diri, bilangnya gitu saja, itu keputusan dia, kita ikut saja,” ungkapnya.

Mengundurkan Diri Usai Pertandingan, inilah Alasan Bruno Tinggalkan Sriwijaya FC

Timnas Indonesia Menang Telak Atas Filipina Ini Lawan Kedua Garuda Muda di Piala AFF U 18

Ditinggalnya SFC oleh Bruno, tentu lini belakang Sriwijaya FC akan berkurang. Namun Kas sudah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan Bruno.

“Kita siapkan penggantinya Rahmad Juliandri, Hamdan Zamzani, Aditya Wahyudi. Akan kita manfaatkan pemain lokal kita,” jelas Kas.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved