Berita Ogan Ilir

8.508 Mahasiswa Baru Universitas Sriwijaya Mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus

Sebanyak 8.508 mahasiswa baru mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Tahun 2019 - 2020.

8.508 Mahasiswa Baru Universitas Sriwijaya Mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus
SRIPOKU.COM/RESHA
Rektor Universitas Sriwijaya mengenakan almamater Unsri kepada mahasiwa baru Unsri di acara pengenalan kehidupan kampus di Auditorium Unsri Indralaya Ogan Ilir, Selasa (6/8/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Sebanyak 8.508 mahasiswa baru mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Tahun 2019 - 2020, di auditorium Unsri Indralaya, Selasa (6/8/2019).

Para mahasiswa tersebut berasal dari berbagai daerah, yang berhasil melewati proses seleksi di kampus tersebut.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa tersebut disambut oleh Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE serta jajaran Rektorat, Dekanat hingga Kepala Biro dan staff yang bertugas di Kampus Unsri.

Turut hadir pula, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu serta Anggota I BPK RI yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unsri, Agung Firman Sampurna.

Dalam sambutannya, Anis Saggaff mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih untuk masuk ke Kampus Unsri di tahun ajaran 2019 - 2020 ini.

Sebab, mereka berhasil melewati serangkaian proses mulai dari administrasi, tes akademik hingga psikotes dan wawancara.

"Adik-adik mahasiswa merupakan orang-orang terpilih di salah satu Universitas terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Sriwijaya," ujarnya.

Ia berharap, agar program PK2 Unsri ini dapat menjadi kesempatan bagi mahasiswa baru untuk lebih mengenal jajaran kampus, lingkungan tempatnya belajar hingga kakak tingkatnya di fakultas masing-masing.

Ia bahkan mewanti-wanti agar jangan sampai terjadi perpeloncoan yang mengakibatkan korban tidak perlu, seperti yang terjadi di salah satu sekolah menengah di Palembang.

Spesialis Pencuri Motor di Lubuklinggau Ini Ternyata DPO Kasus Pembunuhan di Polres Curup Bengkulu

Sidang Militer Terdakwa Prada DP Dilanjutkan, Keluarga Sudah Tahu Pembunuh Vera Adalah Prada DP

Tiga Hari Terakhir ini Masyarakat di Kabupaten PALI Sulit Mendapatkan BBM Pertalite dan Premium

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved