Berita Musirawas

Turnamen OTF U-21 Bupati Musirawas Cup 2019, Tim Tuan Rumah Harus Puas di Posisi Kedua

Tim futsal Mega B Srikaton harus puas berada diposisi kedua Open Tournament Futsal (OTF) U-21 Bupati Musirawas Cup U-21.

Turnamen OTF U-21 Bupati Musirawas Cup 2019, Tim Tuan Rumah Harus Puas di Posisi Kedua
Dok Diskominfo Musirawas
Tim futsal Mega B Srikaton harus puas berada diposisi kedua Open Tournament Futsal (OTF) U-21 Bupati Musirawas Cup U-21. Tim tuan rumah ini kalah saat melawan FME Muara Enim dengan skor 4:2 pada babak final yang digelar di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Minggu (4/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Tim futsal Mega B Srikaton harus puas berada di posisi kedua Open Tournament Futsal (OTF) U-21 Bupati Musirawas Cup U-21.

Tim tuan rumah ini kalah saat melawan FME Muara Enim dengan skor 4:2 pada babak final yang digelar di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Minggu (4/8/2019).

Berada di posisi kedua, tim futsal Mega B Srikaton mendapatkan medali perak dan piala serta piagam penghargaan.

Selain itu juga mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta serta bonus Rp1 juta dari Bupati Musirawas. Sedangkan seterunya tim futsal FME Muaraenim yang menjadi jawara OTF U-21, mendapatkan medali emas, piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan Rp5 juta dan tambahan bonus Rp2 juta dari Bupati Musirawas.

Adapun diposisi ketiga dan keempat diraih oleh tim futsal Propinsi Bengkulu, yaitu PDK FC Curup dan JSB FA Bengkulu. Kedua tim masing-masing mendapatkan piala, medali perunggu dan piagam penghargaan serta uang pembinaan total Rp3 juta serta bonus tambahan Rp2 juta dari Bupati Musirawas.

OTF U-21 Bupati Musirawas Cup 2019 ini dimulai sejak 2 Agustus 2019 dan berakhir pada 4 Agustus 2019. Penutupan dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di lapangan Mega Futsal Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Minggu (4/8/2019).

Ketua Pelaksana OTF U-21 Bupati Musirawas Cupn2019, Septrian Nugraha Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, panitia dan seluruh pihak yang berperan serta menyukseskan gelaran OTF U-21 ini.

"Turnamen ini merupakan tonggak sejarah bagi Kabupaten Musirawas didunia olahraga futsal. Kita upayakan turnamen ini akan menjadi agenda tahunan Asosiasi Futsal Daerah Musirawas. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjaring atlet-atlet muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Musirawas dan juga sebagai ajang silahturahmi antar tim futsal. Baik dari Kabupaten Musirawas maupun tim saru luar daerah," kata Septrian Nugraha Gunawan, yang juga merupakan Plt Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musirawas, di sela penutupan turnamen Minggu (4/8/2019).

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengapresiasi kegiatan OTF U-21 yang sudah berjalan baik. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan turut serta sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, tertib dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Mudah-mudahan ditahun yang akan datang kita akan terus mengulirkan turnamen putsal dari berbagai tingkatan usia. Kami ucapkan selamat kepada yang telah berhasil, yang belum berhasil terus berlatih," kata H Hendra Gunawan.

Inilah 5 Bahan Alami dan Murah Ampuh Sembuhkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat

Hukum Berkurban bagi Orang yang Telah Meninggal, Bisa Jadi Ibadahmu Sia-sia, Ini Ulasan Lengkapnya!

Pembuluh Darah Pecah Dilarikan Ke RS Otak, Begini Perkembangan Kondisi Tio Pakusadewo Ready Back

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved