Dilepas Gubernur Sumsel Motivasi Tim Putri U17 Mura Berlipat Ganda

Dilepas Gubernur Sumsel Motivasi Tim Putri U17 Mura Berlipat Ganda, hadapi putaran nasional

Dilepas Gubernur Sumsel Motivasi Tim Putri U17 Mura Berlipat Ganda
ISTIMEWA
Tim Putri U17 Musi Rawas dilepas Gubenur Sumsel Herman Deru 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Juara Region Liga U17 Piala Menpora Sumsel, Musi Rawas siap tempur menghadapi Seri Nasional Bandung Jawa Barat 5-12 Agustus 2018.

Tim Putri U17 Musi Rawas yang didampingi Korprov Liga Putri U17 Sumsel Dr Yulian Tri Samiha MPd dan tim pelatih siap tempur, apalagi keberangkatan tim asuhan Kabupaten Mura ini dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Dalam sambutannya, Deru memberikan motivasi kepada para pemain dan secara resmi menjadikan Musi Rawas sebagai kampung sepakbola.

"Jaga nama baik Sumatera Selatan. Tingkatkan prestasi. Jungjung tinggi sportivitas. Kabupaten Musi Rawas diresmikan menjadi Kampung Sepakbola. Sebagai kabupaten pencetak bibit bibit atlet khususnya cabang sepakbola," ujar Deru.

Sementara itu Dr Yulia Samiha MPd mengucapkan terimakasih atas support dari Gubernur Sumsel, Bupati Musi Rawas, panitia Liga Putri U17 dan semua pihak terkait yang memberikan bantuannya.
Dr Yulia juga mohon doa dan restu masyarakat Sumsel agar tim Putri U17 Musi Rawas diberikan kekuatan karena akan menghadapi tim kuat dari pulau Jawa yang akan tanding 6 Juli.

"Mohon doa nya utk rakyat sumsel bagi kemenangan tim Sumsel," kata Dr Yulia.(wet/TS/rel)

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved