Tayang Perdana 8 Agustus, CGV Ajak Anak Yatim Nobar Spesial Screening Boboiboy 2

CGV Transmart Palembang mengajak anak yatim bersama ratusan orang lainnya yang diundang di program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2.

Tayang Perdana 8 Agustus, CGV Ajak Anak Yatim Nobar Spesial Screening Boboiboy 2
Tribun Sumsel/ melisa
GGV Transmart Palembang mengajak anak yatim bersama ratusan orang lainnya yang diundang di program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - CGV Transmart Palembang mengajak anak yatim bersama ratusan orang lainnya yang diundang di program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2.

Cinema Manager CGV Transmart Palembang Galih Trisnawijaya mengatakan program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2 ini merupakan CSR dari CGV Cinema. "Dan sebagai bentuk promosi film Boboiboy 2 sebelum tayang perdana pada 8 Agustus mendatang," ujarnya, Minggu (4/8/2019).

Cinema Manager CGV Transmart Palembang Galih Trisnawijaya mengatakan program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2 ini merupakan CSR dari CGV Cinema.
Cinema Manager CGV Transmart Palembang Galih Trisnawijaya mengatakan program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2 ini merupakan CSR dari CGV Cinema. (Tribun Sumsel/ melisa)

"Program nonton bareng spesial screening film Boboiboy 2 ini di Indonesia hanya ada di 7 kota di, salah satunya di CGV Transmart Palembang ini. Jadi kami siapkan 1 auditorium sekitar 200 orang yang kami undang," katanya.

Dia juga mengatakan CGV Transmart Palembang tak hanya mengajak anak yatim dari panti asuhan Faturahman Al Barokah yang bekerjasama dengan ACT Palembang pihaknya juga mengundang tamu undangan lainnya yakni Dinas Pariwisata Palembang, instansi pemerintahan provinsi dan lainnya.

Sementara itu, film Boboiboy 2 ini menceritakan Boboiboy dan teman-teman harus mengalahkan musuh terkuat yang bernama Retak'ka yang ingin merebut kekuatan elemental Boboiboy dan menguasai galaksi, Boboiboy dan teman-teman harus merebut kembali elemental itu sebelum kekuatan itu jatuh di tangan orang yang salah. (Elm/adv)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved