Update SFC

Lawan Blitar Bandung United, Sriwijaya FC Tanpa Yericho Christiantoko dan Rizsky Masih Diragukan

Sriwijaya FC dipastikan tanpa Yericho Christiantoko di pertandingan pekan ke 10 Liga 2 guru barat dengan lawannya Blitar Bandung United

Lawan Blitar Bandung United, Sriwijaya FC Tanpa Yericho Christiantoko dan Rizsky Masih Diragukan
TRIBUN SUMSEL/WENI WAHYUNY, HANDOUT
Tim Sriwijaya FC saat latihan di Lapangan Sintetis Lodaya Bandung, Sabtu (3/8/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sriwijaya FC dipastikan tanpa Yericho Christiantoko di pertandingan pekan ke 10 Liga 2 guru barat dengan lawannya Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/8/2019) sore.

Pemain belakang Laskar Wong Kito itu harus terparkir lantaran akumulasi kartu kuning yang didapatinya di beberapa pertandingan lalu.

Yericho absen, dipastikan Airlangga Sucipto yang sempat absen di 2 pertandingan dipastikan akan turun kembali lawan tuan rumah.

"Kita tanpa Yericho karena dia akumulasi kartu kuning, tapi kita sudah siapkan penggantinya," kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi usai latihan di Lapangan Sintetis Lodaya Bandung, Sabtu (3/8/2019).

Jika Yericho dipastikan tak dapat tampil, lain halnya dengan Rizsky Dwi Ramadhana. Pemain asal Palembang itu diragukan dapat memberikan kontribusi saat SFC dijamu Blitar Bandung United. Rizsky masih mengalami cedera pasca berhadapan dengan PSMS Medan, Kamis (1/8) lalu.

"Rizsky sedikit cedera saat lawan PSMS Medan kemarin. Mudah-mudahan dipertandingan berikutnya (lawan Babel United) dia bisa tanding," ungkap Kas.

Sementara Fisioterapis Tim Sriwijaya FC, Dicky Faturohman menjelaskan bahwa Rizsky harus menjalankan pemulihan karena cedera otot hamstring. Saat ini progres penyembuhannya mencapai 50 persen dan butuh waktu untuk kembali bertanding.

"Rizsky masih dalam kondisi cedera, sekarang progres pemulihannya baru 50 persen. Makanya diragukan tampil nanti lawan Biltar Bandung United," kata Dicky.

Dicky melanjutkan saat ini pemain dengan nomor punggung 37 itu sedang menjalani terapi kompres dengan es, latihan penguatan dan electrical stimulasi.

Setidaknya pemulihan Rizsky masih memakan waktu lima hari lagi untuk sembuh total. Jika pemulihan masih 5 hari lagi otomatis lawan Blitar Bandung United Rizsky akan absen.

"Insya Allah lawan Babel United (14/8/2019) nanti Rizsky sudah sembuh dan bisa turun lagi," jelasnya. (Tribun Sumsel.com/Weni Wahyuny)

Bak Aji Mumpung, 4 Artis Ini Terkenal Berkat Pasangannya, No 4 Gagal Eksis Pasca Ungkap Masa Lalu

10 Perlombaan 17 Agustus 2019 yang Wajib Ada dari Dulu Kala, dari Lomba Kelereng hingga Balap Karung

Inilah 6 Faktor Pemicu Kanker Otak, Termasuk Gadget & Popcorn. Kenali Penyebab dan Gejalanya

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved