Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Besuk 4 Anggota Polres Empatlawang di RS Siloam Silampari

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli, mengunjungi empat anggota Polres Empat Lawang di Rumah Sakit Siloam Silampari Kota Lubuklinggau

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Besuk 4 Anggota Polres Empatlawang di RS Siloam Silampari
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli, mengunjungi empat anggota Polres Empat Lawang di Rumah Sakit Siloam Silampari Kota Lubuklinggau 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli, mengunjungi empat anggota Polres Empat Lawang di Rumah Sakit Siloam Silampari Kota Lubuklinggau, Sabtu (3/8/2019).

Setiba di Kota Lubuklinggau Kapolda dampingi petinggi Polda lainnya dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dan Dandim 0406 Letkol Inf M. A'an Setiawan langsung menuju ke rumah sakit Siloam.

Ia langsung membesuk keempat anggotanya yang menjadi korban penyerangan.

Hanya saja awak media tidak diperbolehkan untuk masuk.

Sekitar 40 menit mengunjungi anggotanya, dan setelah selasai mengujungi Kapolda turun, dan saat ditemui awak media untuk dimintai komentar terkait kondisi para korban.

Ia menuturkan kepada awak media jika dirinya belum bisa memberikan komentar lebih banyak.

"Ntar ya kita kerja dulu kita tidak bisa memberikan komentar, kita kerja dulu ya,"ungkap Kapolda kepada media seraya berlalu.

Selanjutnya, Kapolda bersama dengan rombongan langsung menuju ke Polres Musi Rawas, untuk melaksanakan pres rilis hasil ungkap lasus lahan ganja seluas 1,5 hektare.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya Empat orang anggota Polsek Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang mengalami luka tusuk dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Silampari Kota Lubuklinggau, Kamis (1/8/2019) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Keempat Polisi yang dirujuk ke RS Silampari Siloam Kota Lubuklinggau yakni Kanit Reskrim Polsek Ulu Musi Ipda Arsyad, Kanit Intelkam Polsek Ulu Musi Aipda Darmawan, anggota Propam Polres Empat Lawang, Briptu Teja Apriaga dan Anggota Sat Sabhara Polres Empat Lawang, Briptu Agus.

Ipda Arsad mengalami luka tusuk dilengan kiri dan dua luka tusuk di pinggang sebelah kiri. Aipda Darmawan mengalami luka robek dilengan kiri dan luka lecet dibagian leher atas dibawah telinga sebelah kiri.

Briptu Teja Apriaga mengalami luka tembak dipaha kiri diduga dari senpira dan proyektil diduga masih didalam, sedanhkan Briptu Agus mengalami luka tembak sebanyak dua luka pada dengkul kaki kanan dan satu luka pada kaki kanan tembus telapak kaki.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved