Berhadiah Total Rp.15 Juta, Bupati Musirawas Buka Tournament Bupati Cup Futsal U-21

Berhadiah Total Rp.15 Juta, Bupati Musirawas Buka Tournament Bupati Cup Futsal U-21

Berhadiah Total Rp.15 Juta, Bupati Musirawas Buka Tournament Bupati Cup Futsal U-21
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
Open Torrnament Bupati Cup Futsal U-21 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musirawas di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo resmi dimulai. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, ditandai dengan tendangan pertama oleh bupati pada Jumat (2/8/2019). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Open Tournament Bupati Cup Futsal U-21 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Musirawas di lapangan Mega Futsal Desa F Trikyo Kecamatan Tugumulyo resmi dimulai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, ditandai dengan tendangan pertama oleh bupati pada Jumat (2/8/2019).

Ketua Pelaksana Tournamen Bupati Cup Futsal U-21 Septrian Nugraha Gunawan mengatakan, tournament ini diikuti oleh 47 tim yang berasal dari berbagai daerah. Antara lain diikuti oleh tim dari 14 kecamatan se Kabupaten Musirawas, Lubuklinggau, Lahat, Ogan Ilir, Empat Lawang dan Muara Enim.

Ada juga peserta dari luar propinsi, seperti dari Bengkulu, Padang, Jambi, Singkut dan dari Curup. Turnamen ini sendiri berlangsung mulai 2 - 4 Agustus 2019.

"Alhamdulillah turnamen ini dibuka langsung oleh bapak Bupati Musirawas beserta OPD. Para peserta pada tournamen ini sangat antusias, terbukti jumlah peserta yang ikut andil berjumlah 47 tim.

Tournamen ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp15 juta dan uang apresiasi tambahan dari bupati Musirawas H Hendra Gunawan sebesar Rp 5 juta," kata Septrian Nugraha Gunawan, kepada Sripoku.com, Jumat (2/8/2019).

Dikatakan, sejak pertandingan pertama dimulai tim-tim yang bermain sudah menunjukkan skil dan individu yang cukup menawan. Sehingga dapat menghibur penonton yang ada di venue Mega Futsal F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas.

"Harapan kami, dengan adanya turnamen ini dapat muncul bakat-bakat potensial yang berkualitas dan dapat bersaing di kancah nasional. Sehingga nantinya dapat memperkuat Musirawas di even-even resmi, seperti porprov, linus dan kejuaraan resmi lainnya," ujarnya.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memberikan apresiasi atas terselenggarannya Open Tournament Bupati Cup U-21.

Diharapkan, melalui kegiatan ini bisa menjaring atlit atlit muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Musirawas dan sebagai ajang silahturahmi antar tim futsal baik dari Kabupaten Musirawas maupun dari luar daerah. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved