Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Tanjung Agung Gelar Kegiatan Barakallah

Dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, menggelar kegiatan Barakallah

Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu,  Polsek Tanjung Agung Gelar Kegiatan Barakallah
SRIPOKU.COM/Ardani
Baksos : Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, menggelar kegiatan Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Jumat (2/8) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, menggelar kegiatan Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Jumat (2/8/2019).

Adapun ke lima orang masyarakat Desa Pulau Panggung yang menerima bantuan tersebut yaitu Sulasrun (50),
Mursilam (70), Yulius (40), Rowi (65) dan Hasan Supari (50).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur, Para Kanit, Para Kasi,
Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung.dan didampingi oleh Kepala Desa Pulau Panggung Sapri dan perangkatnya.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansur, mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada warga yang kurang mampu dengan cara memberikan sembako dan santunan kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat, Khususnya Polsek Tanjung Agung.

"Ini tindakan nyata, kita ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan bermanfaat dan berguna," ujarnya.

Masih dikatakan AKP Arif, dari 26 desa dibawah wilayah hukum Polsek Tanjung Agung, sudah seluruh desa disambangi.

Dan mulai Jumat depan, kembali ke desa pertama yang akan dikunjungi. Selain lima warga tersebut, pihaknya juga memberikan sumbangan ke Pondok Pesantren Nurul Madani untuk pembangunan Kelas Baru untuk para santriwan/wati yang diterima langsung oleh Ustad Abdul Rohman.

Kepala Desa Pulau Panggung Sapri mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Tanjung Agung. Semoga kegiatan tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan, karena sangat menyentuh dan dapat dirasakan masyarakat kecil apalagi warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum'at ke Desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved