Mitsubishi Motor Auto Show

Tak Sekadar Jualan, PT Mitsubishi Motor Targetkan Mampu Catat 105 Surat Pemesanan Kendaraan

Tak Sekadar Jualan, PT Mitsubishi Motor Targetkan Mampu Catat 105 Surat Pemesanan Kendaraan

Tak Sekadar Jualan, PT Mitsubishi Motor  Targetkan Mampu Catat 105 Surat Pemesanan Kendaraan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Unit kendaraan Xpander dan Pajero terpajang dipamerkan pada Mitsubishi Motor Auto Show di Atrium Palembang Trade Centre, Kamis (1/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut empat hari gelaran Mitsubishi Motor Auto Show 1 - 4 Agustus 2019 di Mall Palembang Trade Centre bukan jualan biasa dan menargetkan mampu mencatat 105 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Pameran ini difasilitasi MMKSI yang diadakan dealer di Palembang LBUM (Lautan Berlian Utama Motors) dan BMM (Berlian Maju Motor). Ada yang beda dengan pameran biasanya. Kali ini kita kerjasama dengan dua leasing. Kita berikan DP murah dan bunga nol persen. Konsumen bisa datang langsung ke pameran," ungkap Area Koordinator PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Sumsel, Advan Adrianda, Kamis (1/8/2019).

Selama empat hari digelarnya pameran ini, pihak MMKSI mentargetkan bisa tembus penjualan sebanyak 105 SPK ini bertajuk Xpander Pinter Bener Auto Show #Pilih Xpander Pinter Bener.

"Ada family festival sejenis karnaval, ada auto show pamerannya. Semua kegiatan pakai tagline #Pilih Xpander Pinter Bener. Kita tawarkan angsuran murah, DP ringan. Sekalian jualan kita memperkenalkan tagline tadi. target kontribusi bantu penjualan 35-40 persen," ujarnya.

Dihadapan Majelis Hakim Ibunda Prada DP Mohon Minta Maaf, Namun Ini Jawaban Ibunda Almarhum Vera!

Sekolah Unggul Bertugas Melahirkan Orang Hebat. 190 Kepsek Ikut Workshop Design Sekolah Unggul

Istri Baru Clift Sangra Ungkap Kejadian Mistis di Kamar Suzanna, Kipas Angin Mendadak Hidup Sendiri

Pengunjung PTC mall yang berkunjung ke Mitsubishi Motor Auto Show bakal mendapatkan sambutan hangat dari para sales yang siap memberikan informasi seputar teknologi unit yang dipajang pada display.

Sebanyak 4 varian mobil dipamerkan pada Mitsubishi Auto Show yang digelar di Atrium PTC (Palembang Trade Centre), 1-4 Agustus 2019. Keempat tipe mobil Mitsubishi itu yakni Pajero, Xpander, Outlander, Triton.

Dijelaskannya, khusus untuk pembelian Xpander tipe Ultimate dapat hadiah langsung emas 3 gram plus berkesempatan mengikuti lucky dip. Hadiah lucky dip ada emas 5 gram, Samsung, dan paket aksesoris.

Ketika disinggung pengaruh dengan kehadiran kembarannya Xpander berupa Nissan All New Livina, Advan mengaku tidak berpengaruh.

"Kalau soal pengaruh dengan Nissan, informasi teman-teman tidak berpengaruh. Karena punya segmen tersendiri. Secara keseluruhan untuk market share tahun 2019 Januari-Juni 2019 Pajero 51 persen, Xpander 24 persen," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved