Liga 2 2019

Posisi Sriwijaya FC di Klasemen Liga 2 Usai Tahan Imbang PSMS Medan dan Cuplikan Gol Ahmad Ikwan

Posisi Sriwijaya FC di Klasemen Liga 2 Usai Tahan Imbang PSMS Medan dan Cuplikan Gol

Posisi Sriwijaya FC di Klasemen Liga 2 Usai Tahan Imbang PSMS Medan dan Cuplikan Gol Ahmad Ikwan
Istimewa
CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1 

Posisi Sriwijaya FC di Klasemen Liga 2 Usai Tahan Imbang PSMS Medan dan Cuplikan Gol

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Posisi Sriwijaya FC di Klasemen Liga 2 2019, Usai Tahan Imbang PSMS Medan, di pekan ke-9 Liga 2 2019, di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) mengalami perubahan.

Striker Ahmad Ikwan menyelamatkan Sriwijaya FC dari kekalahan lewat tandukannya, membalas gol yang sebelumnya dicetak oleh striker PSMS Medan Natanael Siringgo Ringgo di menit ke-23

Sriwijaya FC tetap berada di posisi ketiga, sementara PSMS tetap di posisi runner up juga dengan nilai yang sama dengan Sriwijaya FC, namun SFC kalah produktivitas gol.

Adapun Persiraja, tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 18. Sementara itu peratandingan lainnya Perserang naik ke posisi keempat klasemen usai mengalahkan Blitar United 3-0.

Hasil Pertandingan duel bigmatch Liga 2 di VIDEO TV Online TV ONE Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-1.

Sejak kick off, pertandingan yang berlangsung VIDEO TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini, tuan rumah tuan rumah PSMS Medan langsung tancap gas dalam duel pekan ke-9 Liga.

Dalam pertandingan yang disiarkan VIDEO TV ONE TV Online Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini, di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) ini, PSMS Medan mendapatkan setidaknya mendapatan dua peluang matang dan satu peluang mampu dimaksimalkan.

Sementara itu, Sriwijaya FC yang tampil dengan formasi menyerang, berusaha melakukan tusukan-tusukan ke areal pertahanan PSMS Medan lewat Yerciho Christiantoko dan Ahmad Ikwan serta Yongki Aribowo, namun selalu gagal.

BABAK PERTAMA

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved