Lelang Jabatan Sepi Peminat; Hari Ini Terakhir Pendaftaran, 30 Orang Belum Kembalikan Berkas

Pendaftaran lelang jabatan sembilan posisi jabatan pimpinan timggi pratama setara eselon II atau kepala dinas di Pemerintah kota Palembang berakhir ha

ISTIMEWA
Ilustrasi 

PALEMBANG - Pendaftaran lelang jabatan sembilan posisi jabatan pimpinan timggi pratama setara eselon II atau kepala dinas di Pemerintah kota Palembang berakhir hari ini, Rabu (31/7). Pendaftaran yang telah dibuka sejak 17 Juli hingga 31 Juli ini melelang sembilan jabatan yang sangat penting yakni Seketaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang, Staff Ahli Walikota Bidanv Pemerintahan Sosial dan Kemasyarakatan Setda Kota Palembang, Kepala Badab Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ) Kota Palembang, Kepala BPKAD Kota Palembang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Pemukiman Kota Palembang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Palembang.

Isu Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muaraenim Didominasi Peserta dari Luar Ternyata tidak Benar

Pemkab Muaraenim Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Lima Posisi Jabatan yang Dilelang

Seketaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan hingga saat ini belum ada yang daftar tapi yang mengambil surat pendaftaran sudah ada.

"Kalau kemarin saya dapat informasi belum ada yang daftar namun yang mengambil surat sudah banyak sekitar 30an orang dan sudah banyak yang menghadap saya untuk tanda tangan persetujuan atasan " ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Ia mengaku dihari terakhir nanti akan pasti banyak yang akan melengkapi berkas untuk mendaftar.

"Mungkin banyak yang sembari melengkapi berkas. Intinya ya kita tunggu sampai 31 Juli batas akhir pendaftaran," beber dia.

Kata Dewa, persyaratan mengikuti lelang yakni PNS yang berada dilingkungan Sumsel dan instansi pemerintah lainnya yang mendapatkan perizinan dari pejabat pembina kepegawaian serta memiliki pangkat paling rendahnya pembina IV A.

"Untuk tim pansel sendiri ada lima orang yang diketuai oleh Sekda Kota Palembang dan anggotanya unsur-unsur terkait," beber Dewa.

Kabag Humas Pemkot Palembang, Amiruddin Sandy membenarkan bahwa dirinya ikut dalam proses lelang jabatan tersebut.

"Saat ini sedang sibuk menyiapkan berkas karena banyak sekali yang dilampirkan," ujarnya.

Seperti laporan harta kekayaan, SPT tahunan, surat pernyataan yang ditanda tangani pimpinan, biodata diri, fotokopi berkas dan kepegawaian dan lain sebagainya.

"Masih ribet ya tapi sekarang dalam proses berkas daja kalau untuk mendaftar belum diproses," katanya singkat. (rie)

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved