Belum Bisa Maafkan Galih Ginanjar Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq dan Sonny Terima Penghargaan Ini!

Belum Bisa Maafkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Yang Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak Galih, Menerima Penghargaan Sebagai Sweet Couple

KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Belum Bisa Maafkan Galih Ginanjar Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq dan Sonny Terima Penghargaan Ini! 

SRIPOKU.COM - Kasus Ikan Asin yang menyerat Galih Ginanjar dan mantan istrinya Fairus A Rafiq, terlibat dalam konflik.

Galih Ginajar dalam kasus ini telah berstatus tersangka terkait laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh pihak Fairuz. S

ampai saat ini kasus Ikan Asin masih terus berlanjut hingga menyeret nama Pablo Benua dan Ray Utami yang juga telah berstatus tersangka dalam kasus yang sama.

Dinyatakan sebagai salah satu tersangka dalam kasus IKAN ASIN, Galih Ginajar suami sirih dari Berbie Kumala Sari ini meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq melalui sebuah surat.

Surat permohonan maaf yang ditulis oleh  Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq itu, dibacakan oleh Barbie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

"Ini Galih nitip surat, isinya 'selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz," 

"Serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di mana pun Ibu Fairuz berada,"  ucap Berbie

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Galih meminta Fairuz untuk memaafkannya atas perbuatanya dalam vlog ikan asin itu.

"Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya, saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT," ucap Barbie.

LINK LIVE STREAMING Babak Pertama Thailand Open 2019: Ada Derbi Ganda Putri, Mulai Pukul 10.00 WIB

5 Hal Hebat Cristiano Ronaldo yang Tak Bisa Dilakukan Lionel Messi

4 Cara Agar Traveling Tetap Asyik

Download Lagu Lawas Dian Piesesha Full Album, dari Tak Ingin Sendiri hingga Satukanlah Hati Kami

Halaman
1234
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved