Astra Daihatsu Plaju Bagi-bagi Voucher Beragamam Diskon

Dalam rangka lebih banyak menjaring customer dan memberikan layanan lebih baik, Astra Daihatsu Plaju membagi-bagikan voucher beragamam diskon.

Astra Daihatsu Plaju Bagi-bagi Voucher Beragamam Diskon
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Astra Daihatsu Plaju memamerkam unit Sigra. 

Astra Daihatsu Plaju Bagi-bagi Voucher Beragamam Diskon

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU COM, PALEMBANG --- Dalam rangka lebih banyak menjaring customer dan memberikan layanan lebih baik, Astra Daihatsu Plaju membagi-bagikan voucher beragamam diskon.

Flyer berupa selebaran voucher antara lain hadiah langsung booking service, voucher diskon 15 persen service berkala, voucher diskon 15 persen body repair, voucher diskon 15 persen spare part, dan voucher check 21 item gratis.

"Flyer itulah vouchernya. Flyer itu nanti dipotong atau bawa flyer itu ke bengkel atau body repair. Dia bisa service berkala bisa dapat voucher itu. Voucher itu sudah melekat di flyer," ungkap Emma Sabarina Ginting Branch Manager Astra Daihatsu Plaju melalui Ekosmen, Supervisor Astra Internasional Daihatsu Plaju, Selasa (30/7/2019).

Ekosmen mengatakan flyer berisikan promo produk dan voucher diskon ini banyak disebar untuk umum.

"Tujuannya agar kita menjaring customer yang akan beli dan customer yang sudah beli. Agar mereka balik service ke Astra Daihatsu Plaju. Dan kasih pelayanan lebih apabila mereka melakukan pembelian, service dan body repair," jelasnya.

Selain beragam promo, Astra Daihatsu Plaju tersedia pelayanan 1 X 24 jam untuk Daihatsu Service kendaraan mobil dan kendaraan motor yang dinamai Daihatsu Mobile Service.

"Dimana layanan itu bisa kita berikan ke customer yang covaragenya di luar Kota Palembang, maupun di dalam Kota Palembang. Pelayanan yang kita berikan adalah pelayanan yang sifatnya fast moving, bukan pelayanan yang hard moving. Contohnya untuk pengerjaan berat itu tidak bisa kita maksimalkan. Tapi untuk pengecekan rem, tune up, ganti oli, dan yang lain-lain dalam hal yang sifatnya kecil itu bisa kita bantu. Perawatan rutin itu bisa kita lakukan di rumah customer tersebut," jelasnya.

Sementara program komersil sendiri saat ini Astra Daihatsu Plaju sedang fokus tipe Sigra dan Ayla dibandingkan bulan lalu untuk kedua tipe ini masih penekanan pada segmeb PNS, guru, BUMN dan karyawan Astra Group atau AFCO dengan mendapatkan fasilitas lebih selisih dari diskon lumayan banyak dibandingkan dengan reguler.

"Untuk DP minimal kita juga layanu tipe Sigra dan Alya. Astra Daihatsu Plaju sekarang akan ekspansi keluar kota. Punya plan kita akan sales point di pinggiran kota dan luar kota," katanya.

Di dalam kota, Astra Daihatsu Plaju ekspansi juga ada di Sukabangun sebagai sales point, di Sekojo sebagai sales point dan selanjutnya buka di wilayah Sako.

"Kita buka di daerah tsb mengingat di daerah tsb banyaj sekali pemukiman. Rata-rata adalah pemakai Daihatsu. Untuk ketersediaan unit di bulan ini untuk tipe Sigra, Ayla kita bisa suplay sebanyaknya karena ketersediaan tipe di dua unit di bulan ini sangat baik," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved