Berita Muaraenim

Prajurit Batalyon 141/AYJP Muaraenim Juara Lomba Renang HUT Open RD Swimming Club Se-Sumatera

Prajurit Batalyon 141/AYJP Muaraenim, berhasil menjuarai lomba renang dalam rangka HUT Open RD Swimming Club Se-Sumatera di curup.

Prajurit Batalyon 141/AYJP Muaraenim Juara Lomba Renang HUT Open RD Swimming Club Se-Sumatera
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko Putra juara lomba renang HUT Open RD Swimming Club Se-Sumatera di curup, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, Senin (29/7) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Prajurit Batalyon 141/AYJP Muaraenim, berhasil menjuarai lomba renang dalam rangka HUT Open RD Swimming Club Se-Sumatera di curup, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, Senin (29/7/2019).

Adapun nama prajurit yang berhasil mengukir prestasi yang tergabung dalam Tim/Kontingen Kodam II/Sriwijaya yakni Serda Ade Sanjaya mendapatkan mendali emas di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama tiga orang rekannya.

Pratu Ticko Saputra Wijaya meraih mendali emas di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama tiga orang rekannya dan mendali perak di nomor 200 meter gaya dada perorangan. 

Jelang HUT ke-74 RI, Palembang Indah Mall Siap Gelar Program Indonesia Great Sale, Banyak Diskon

Bantu Kakak di Penjara karena Kasus Kepemilikan Narkoba, Pemuda di Ogan Ilir Ini Justru Jual Sabu

Peserta Kontes Motonations di OPI Mall Palembang Membludak, Panitia Terpaksa Batasi Pendaftaran

"Demi mengharumkan nama satuan, prajurit ini rela berlatih dengan keras agar mendapatkan hasil yang maksimal sebagai juara," ujar Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E,M.Ak.

Dikatakan Aswin, ia sangat bersyukur prajuritnya dapat tampil baik dalam perlombaan renang, tentu ini untuk memotivasi prajurit-prajurit lainnya untuk berlomba-lomba berprestasi mengharumkan Satuannya.

"Saya dan satuan mengucapkan selamat kepada Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko. Dan kedepan untuk terus berlatih lebih giat guna menghadapi dan mengikuti perlombaan lain ke depannya," harapnya.( ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved