Berita Palembang

Titi Kamal Resmikan Resto Ayam Jerit di Palembang, Berikut Lokasi dan Daftar Menunya!

Membuktikan keseriusannya dalam berbisnis Titi Kamal bahkan membuka beberapa cabang usaha kulinernya yaitu "Ayam Jerit" di berbagai kota.

Titi Kamal Resmikan Resto Ayam Jerit di Palembang, Berikut Lokasi dan Daftar Menunya!
TRIBUN SUMSEL/TIARA ANGGRAINI
Titi Kamal saat meresmikan gerai resto Ayam Jerit ke 9 nya yang beralamat di Jln Mayor Ruslan Palembang pada Minggu (28/7/19). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Titi Kamal salah satu artis yang juga meleberakan sayapnya di dunia bisnis.

Bahkan Sejak 2 tahun terakhir istri dari aktor tampan Christian Sugiono ini sudah memiliki beberapa usaha mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Membuktikan keseriusannya dalam berbisnis Titi Kamal bahkan membuka beberapa cabang usaha kulinernya yaitu "Ayam Jerit" di berbagai kota.

Seperti kali ini Titi Kamal juga meresmikan gerai resto Ayam Jerit ke 9 nya yang beralamat di Jln Mayor Ruslan Palembang pada Minggu (28/7/2019).

"Aku serius sama bisnis ini bukan karena ikut-ikutan dan kenapa kuliner karena kuliner digemari dari zaman dulu karena makan adalah kebutuhan utama manusia," katanya.

"Dan tantangannya adalah bagimana kuliner ini jadi hits jadi memang aku sukanya hunting makan di berbagai kota orang itu suka yang seperti apa," tambahnya.

Lanjutnya setelah hunting ia mengungkapkan kepada sang kakak kandung untuk membuat makanan yang bermandikan cabai.

Titi Kamal meresmikan gerai resto Ayam Jerit ke 9 yang beralamat di Jln Mayor Ruslan Palembang pada Minggu (28/7/2019).
Titi Kamal meresmikan gerai resto Ayam Jerit ke 9 yang beralamat di Jln Mayor Ruslan Palembang pada Minggu (28/7/2019). (TRIBUN SUMSEL/TIARA ANGGRAINI)

Warga Muratara Jual Kambing Etawa untuk Kurban, Harganya Capai Rp 4,5 Juta per Ekor

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Boyong Playmaker Asal Manado

"Penggemar pedas itu banyak, aku ada kakak Elke namanya yang memang doyan masak aku minta buatin dan aku coba aku suka keluarga juga, setelah itu kenapa gak kita bisnisin aja makanya jadinya Ayam Jerit ini," ceritanya.

"Dan hari aku seneng banget bisa buka di Palembang karena aku juga orang Palembang berharap responnya positif dan bisa buka di cabang-cabang lain," harapnya.

Diketahui menu yang ditawarkan cukup beragam untuk appetizer ada Ayam Jerit, ikan Cikalang, Chicken Wings Crispy, Chicken Drum Stick, Jamur Crispy Jerit dan French Fries yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 ribuan hingga Rp 15 ribuan, belum termasuk pajak.

"Dan aku selalu mengutamakan kualitas produk walapun murah dijamin rasanya enak dan sehat, dan ini menu yang cocok untuk keluarga," tambahnya.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved