SFC Update

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Boyong Playmaker Asal Manado

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Boyong Playmaker Asal Manado

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Boyong Playmaker Asal Manado
Media Oficer Sriwijaya FC
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin saat berikan pengarahan 

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Klaim Boyong Playmaker Asal Manado arungi putaran kedua Liga  2 2019

Laporan Wartaan Tribun Sumsel Wenny Wahyuni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sempat menghentikan perburuan pemain usai transfer window tutup, kini manajemen Sriwijaya FC melanjutkan perburuan pemain dan sudah mengklaim mendapatkan playmaker asal Manado.

Keputusan merekrut pemain baru memang menjadi target manejemen dan pelatih untuk menambah pemain Sriwijaya FC mengarungi putaran kedua  Liga 2 2019.

Sebab menurut Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, sangat penting menambah pemain untuk memperkuat tim dan menutupi kekurangan selama putaran 1 Liga 2 2019.

Maklum saja, dengan stok pemain saat ini dirasa kurang, jika ada satu atau pemain Sriwijaya FC yang absen saat jadwal pertandingan.

"Apalagi putaran kedua Liga 2 2019, ini pesaingan makin ketat dan Sriwijaya FC harus siap menghadapi itu jika ingin merebut juara," ujar Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Seperti diketahui, kurang dari satu bulan kedepan putaran pertama Liga 2 Indonesia akan berakhir, Sriwijaya FC sudah bersiap melakukan penjajakan mencari pemain untuk memperkuat Sriwijaya FC pada putaran ke 2 Liga 2 grup barat musim ini.

Bahkan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengklaim sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang diincar saat dirinya berkunjung ke Manado beberapa waktu lalu.

"Ke Manado kemarin (beberapa waktu lalu) bukan lagi penjajakan (dengan pemain) tapi sudah kawin (deal)," kata Hendri, Minggu (28/7/2019).

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved