Berita Muba

4 Pengedar Narkoba di Muba Diamankan dalam Satu Rumah pada Razia Ops Antik Musi 2019

Unit Reskrim Polsek Bayung Lincir Resor Muba berhasil membekuk empat orang tersangka penyalahgunaan Narkotika

4 Pengedar Narkoba di Muba Diamankan dalam Satu Rumah pada Razia Ops Antik Musi 2019
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Empat pelaku penyalahgunaan narkoba ketika diamankan di Mapolsek Bayung Lencir. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Unit Reskrim Polsek Bayung Lincir Resor Muba berhasil membekuk empat orang tersangka penyalahgunaan Narkotika, Rabu (24/7). Para tersangka ini diamankan aparat terkait jenis sabu yang mereka lakukan.

Penyergapan sendiri dilakukan di dalam rumah di desa Telang kecamatan Bayung Lincir. Keempatnya yakni Supriadi Lumban Toruan (29) warga desa Telang kecamatan Bayung Lincir, Marzuki (29) warga desa Telang kecamatan Bayung Lincir, Eko Puji Prasetyo (21) warga Pulai Gading kecamatan Bayung Lincir, dan Rozi (46) warga Kelurahan dan kecamatan Bayung Lincir.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, S.E, M.M melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus Adi Suranto, S.iK saat dikonfirmasi mengatakan, dari tangan para tersangka didapatlah barang bukti berupa satu paket seperempat kantong sabu dengan berat bruto 2,98 gram, dua buah paket kecil sabu berat bruto seberat 0,60 gram, tiga buah kantong plastik warna hitam, satu buah kotak plastik bekas senter dengan merk Luby yang didalamnya terdapat 3 buah kantong plastik klip.

"Adapun isi kantung tersebut dengan rincian satu buah kantong plastik klip berisikan 1 paket sabu besar dengan berat bruto 5,24 gram, satu buah kantong plastik klip berisikan paket sabu sedang dengan berat bruto 2,67 gram, satu buah kantong plastik klip berisikan 4 buah paket sabu sedang dengan berat bruto 10,62 gram, lima)l bal kantong plastik klip bening yang terdiri dari dua bal kantong plastik klip ukuran besar dan tiga bal kantong plastik ukuran kecil," ujarnya.

Selain menemukan barang bukti sabu, aparat juga mengamankan uang sebesar Rp2.700 ribu dengan pecahan 18 lembar uang Rp100 ribu dan 18 uang Rp50 ribu, 1 buah tas warna hitam merk jinman yang berisikan satu set alat hisap dan 1 buah dot karet, satu buah pirek kaca yang masih ada menempel sabu dengan berat bruto 1,25 gram.

"Betul kita dalam OPS Antik Musi 2019 ini berhasil menangkap empat tersangka, dalam OPS antik ini kita berhasil menciduk para penyalahguna narkoba dan saat ini beserta barang bukti sudah kita amankan," ungkapnya.

Ia menambahkan, penangkapan ini sendiri berkat informasi dari masyarakat tentang akan adanya transaksi narkoba.

"Kemudian saya pimpin langsung beserta anggota langsung melakukan pengerebekan yang sebelumnya kita lakukan penyelidikan terlebih dahulu, dari penggerebekan dan penggeledahan kita temukan semua barang buktinya," pungkasnya. (dho)

Cara Mengatasi Kanker yang Menyerang Usus? Lakukan Hal ini Agar Tetap Sehat

Karir Sebagai Motivator Meredup, Mario Teguh Ungkap Sosok Ario Kiswinar Teguh Lewat Test DNA!

Penampilan Bak Anak Muda 5 Artis Ini Ternyata Sudah Jadi Nenek, Begini Kedekatannya dengan Sang Cucu

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved