News Video Sripo

Video: Viral Aksi Tebar Paku Oknum Beseragam Security di Jalur SPBU , Begini Kata Pertamina

Viral Aksi Tebar Paku Oknum Beseragam Security di Jalur SPBU Bikin Heboh, Begini Kata Pertamina

Viral Aksi Tebar Paku Oknum Security Jalur Masuk SPBU Bikin Heboh, Berikut Penjelasan Pertamina

Viral Aksi Tebar Paku Oknum Beseragam Security di Jalur SPBU Bikin Heboh, Begini Kata Pertamina

SRIPOKU.COM-Pertamina angkat bicara soal video Viral Aksi Tebar Paku Oknum Security di Jalur Masuk SPBU yang Bikin Heboh tersebut.

Sikap Pertamina ini terkait dengan video di mana seorang yang mengenakan pakaian security menebas paku bersama rekannya, tak pelak aksi ini bikin heboh karena ada dijalur masuk SPBU, di mana menjadi aktivitas para pengendar keluar masuk untuk mengisi BBM.

Terkait dengan hal inilah Pertamina kemudian angkat bicara, dan memberikan teguran keras, terkait aksi tebar paku yang dianggap menganggu pengendara.

Pertamina terus melakukan koordinasi dengan pihak yang berwenang terkait pengamanan jalur distribusi baik mobil tangki yang membawa produk ataupun mobil konsumen yang ingin mengisi bahan bakar di SPBU 24.302.129 jalan Gubernur Haji Bastari.

Pertamina berharap, ada kerja sama dari seluruh pihak guna mendukung proses kelancaran distribusi bahan bakar minyak (BBM) ke SPBU.

“SPBU merupakan fasilitas publik, untuk itu akses jalur masuk dan keluar SPBU sebaiknya tidak dijadikan tempat untuk melakukan aktivitas lainnya yang tidak berhubungan dengan kegiatan penyaluran distribusi BBM,” kata Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf, Sabtu (27/7/2019).

Baca Selengkapnya

Viral Aksi Tebar Paku Oknum Beseragam Security di Jalur SPBU Bikin Heboh, Begini Kata Pertamina

Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved