UD Trucks Jepang Hadirkan Truk Efisien Bahan Bakar Peduli Lingkungan

UD Trucks Jepang hadirkan Teknologi Masa Depan dalam dunia Truk Industri logistik di masa depan akan membutuhkan truk dengan efisiensi bahan bakar yan

UD Trucks Jepang Hadirkan Truk Efisien Bahan Bakar Peduli Lingkungan
UD TRUCKS
Vice President UD Trucks Key Account Management Kishi Nobuhito dan Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia memamerkan unit UD TRUCKS Quester. 

UD Trucks Jepang Hadirkan Truk Efisien Bahan Bakar Peduli Lingkungan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- UD Trucks Jepang hadirkan Teknologi Masa Depan dalam dunia Truk Industri logistik di masa depan akan membutuhkan truk dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, lebih banyak waktu kerja, drivability yang lebih baik, dan lebih banyak peduli tentang lingkungan.

Kendaraan Komersial asal Jepang, UD Trucks memperkenalkan teknologi terbaru dalam dunia truk. Teknologi truk cerdas ini di perkenalkan saat kehadiran UD Trucks dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD 18-28 Juli 2019.

UD Trucks telah aktif di lebih dari 60 negara di seluruh dunia dengan visi yang sama sejak 1935 yaitu menyediakan truk dan layanan yang dibutuhkan dunia saat ini.

Seiring berjalannya waktu, UD Trucks kini hadir dengan inovasi – Smart Logistic (logistik cerdas).

Film Gundala, Ini Loh Pemeran Utama Superheronya, No Terakhir Ternyata Aktor Film John Wick 3

Bongkar Tas & Temukan 3 Benda Ini, Ina Thomas Ungkap Sosok Asli Jefri Nichol, Rahasia pun Terungkap

Siap Jadi Ibu, 8 Artis Ini Enggan Pakai Jasa Baby Sitter untuk Urus Anak, Begini Nasib Karirnya Kini

Detik-detik Pemotor Rekam Gunung Tangkuban Perahu Erupsi, Tinggi Abu Mencapai 200 Meter

Dengan beranjak dari latar belakang menempatkan negara Jepang disekitar tahun 2030, dimana satu dari empat orang di Tokyo akan lebih dari 65 tahun, dan 6 persen dari jumlah penduduk Indonesia akan lebih dari 65 tahun di tahun 2025.

Ditambahkan dengan keadaan di tahun 2033, dimana satu dari tiga rumah akan kosong, dan 5.5 triliun yen diperlukan untuk menjaga infrastruktur publik, yang akan mengecam adanya kemacetan lalu lintas yang menelan biaya Rp100 triliun dalam perekonomian Indonesia.

Vice President UD Trucks Key Account Management Kishi Nobuhito dan Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia memamerkan unit UD TRUCKS Quester.
Vice President UD Trucks Key Account Management Kishi Nobuhito dan Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia memamerkan unit UD TRUCKS Quester. (UD TRUCKS)

Hal inilah yang memicu keyakinan UD Trucks bahwa inovasi transformatif dalam otomatisasi dan elektromobilitas adalah solusi untuk tantangan dalam dunia logistik dengan memberikan solusi kepada pelanggan berupa truk yang memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Melihat perkembangan saat ini, dengan meningkatnya kebutuhan logistik membuat populasi kendaraan meningkat dan ketersediaan pengemudi yang semakin terbatas, dibutuhkan efisiensi logistik yang pintar.

Bukan hanya itu saja, emisi CO2 juga menjadi suatu tantangan di industri otomotif.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved