Berita Palembang

Tak Terima Anak Dituduh Maling Ayam dan Dianiya, Ibu di Palembang Ini Lapor Polisi

Tak terima anaknya dituduh maling ayam yang disertai pencekikan dan penamparan dilakukan oleh Kandar (30) warga Jalan Mayor Zen

Tak Terima Anak Dituduh Maling Ayam dan Dianiya, Ibu di Palembang Ini Lapor Polisi
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Meriam (34), ketika melapor ke Polresta Palembang, Lantaran anaknya dianiaya, Sabtu (27/7/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Tak terima anaknya dituduh maling ayam yang disertai pencekikan dan penamparan dilakukan oleh Kandar (30) warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Membuat Meri Meriam Bulan (34) warga Jalan Taqwa Lorong PGRI Kelurahan Sri Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang dialami anaknya Rakha Dwi Hirdiansyah (10), Sabtu (27/7/2019), pagi. 

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 16.25, di Jalan Mayor Zen, Lorong Iwari, Kecamatan Kalidoni Palembang.

"Saat itu anak saya sedang bermain dengan teman-temannya, namun datang terlapor menuduh anak saya maling ayam dia pak tanpa adanya bukti," katanya kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.
Namun hal tersebut dibantah oleh anak pelapor, tak terima jawaban dari korban (Rakha-red).

Terlapor langsung mencekik yang disertai menyampakan hingga korban mengalami sakit di bagian wajah kiri dan di bagian leher.

"Saya baru tahu kejadian itu waktu diberitahu oleh saksi Iwan (40) dan Aldi (17), kemudian saya langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun terlapor sudah tidak ada lagi,"ungkapnya.

Tak terima atas perbuatan terlapor kepada anaknya, membuat pelapor melaporkan kejadian dengan membuat laporan kepolisian. "Saya tidak senang dengan perilaku terlapor pak, sehingga saya ingin menempuh jalur hukum pak,"katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul membenarkan adanya kasus perlindungan anak yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang, untuk terlapor akan dikenakan Undang-undang nomor 35 tahun 2014," tutupnya.

Lokasi Map Salah, Keluarga Hilman Diduga Dikeroyok Oknum Ojol di Palembang

Nilai UNBK tak Memuaskan, Ribuan Siswa SMA di Sumsel Ikut Ujian Nasional Perbaikan (UNP)

Ngaku Cinderella Tapi Malah Dibully, Rosa Meldianti Mendadak Murka sampai Hina Netizen Begini!

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved