SFC Update

Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 Minggu (28/7/2019): Waspadai Taktik Misterius Hendri Susilo

Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 2019 Minggu (28/7/2019): Waspadai Taktik Misterius Hendri Susilo

Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 Minggu (28/7/2019): Waspadai Taktik Misterius Hendri Susilo
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi waspadai kekuatan misterius Persiraja 

Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 2019 Minggu (28/7/2019): Waspadai Taktik Misterius Hendri Susilo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 2019 Minggu (28/7/2019) berlangsung di Stadion GSJ Jakabaring, Pelatih Kas Hartadi Waspadai Taktik Misterius Hendri Susilo.

Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 2019 Minggu (28/7/2019) yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut, disebut Pelatih Kas Hartadi sebagai pertandingan penting.

Diakui Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiraja pekan ke-8 Liga 2 2019 ini menguras tenaga dan pikiran pasukannya.

Maklum saja menurut Pelatih Kas Hartadi Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 2019 Minggu (28/7/2019) ini, akan menentukan posisi Sriwijaya FC klasemen Wilayah Barat Liga 2 2019.

Sriwijaya FC harus menang menghadapi Persiraja, apalagi pertempuran Sriwijaya FC vs Persiraja ini juga akan menentukan dan mempengaruhi pertandingan tim-tim lainnya.

Satu yang pasti, pelatih Kas Hartadi mewaspadai kekuatan misterius Persiraja yang diketahuinya tidak menggunakan pemain bintang. Namun semua pemain Persiraja memiliki skill dan kualita merata, mereka lebih bermain dengan kolektivitas dan transisi antara menyerang dan bertahan sangat cepat.

Pelatih Kas Hartadi lebih banyak mempelajari kekuatan Persiraja lewat youtube dan melihat video pertandingan mereka. 

Soal taktik, Pelatih Kas Hartadi mengatakan, lebih fokus kepada kekuatan tim dari pada memikirkan kekuatan lawan.

"Kalau taktik akan kami tentukan 15 menit sebelum pertandingan, termasuk juga pemain yang akan diturunkan, karena saat ini saya masih melihat kondisi beberapa pemain yang diragukan untuk turun, " jelas Kas Hartadi.

Diakui Pelatih Kas Hartadi, dia tidak tahu banyak tentang kekuatan Persiraja, tetapi melihat rekor mereka dalam pertandingan terakhir menunjukkan bahwa skuat asuhan Heri Susilo itu sangat berkualitas.

"Mereka bermain cerdas, mengandalkan kolektivitas tim dan kerja keras, hal itu bisa dilihat dari rekor pertandingan mereka di 7 pertandingan terakhir," jelas Kas Hartadi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved