Japan Open 2019

Japan Open 2019 - Indonesia dan Jepang Sudah Amankan 1 Tiket Final

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Japan Open 2019 - Indonesia dan Jepang Sudah Amankan 1 Tiket Final
Warta Kota - Tribunnews.com
Paangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Oktavianti 

SRIPOKU.COM - Keberhasilan Indonesia dan Jepang menggelar derbi pada babak semifinal Japan Open 2019 memastikan satu tempat pada final sudah aman bagi kedua negara tersebut.

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, pasangan ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, bakal saling berjibaku demi mencapai final.

Hasil Australian Open 2019 - Menang Mudah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Lolos ke Semifinal

Hasil Korea Masters 2018 - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Dihentikan Pasangan Tuan Rumah

Jadwal Semifinal Korea Masters 2018 Hari Ini, Praveen Jordan /Melati Jadi Pembuka Pertandingan

Di luar laga derbi, Indonesia juga masih punya peluang memiliki finalis Japan Open 2019 melalui para pemain di sektor putra.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Jonatan Christie (tunggal putra) akan menghadapi wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

 Adapun dari nomor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengulang duel semifinal Indonesia Open 2019 kontra Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Sementara itu, skuad tuan rumah masih berpeluang menambah jumlah finalis sebanyak empat wakil lagi.

Selain Kamura/Sonoda yang menjumpai Ahsan/Hendra, tiga pemain sektor tunggal juga punya kans melangkah ke partai puncak.

Nozomi Okuhara (tunggal putri) ditantang Michelle Li dari Kanada, Kento Momota (tunggal putra) menjumpai wakil India, Sai Praneeth B, sedangkan Akane Yamaguchi (tunggal putri) menghadapi sesama pemain unggulan, Chen Yufei dari China.

Rangkaian laga semifinal Japan Open 2019 akan dimulai pada Sabtu (27/7/2019) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB untuk lapangan 1 dan pukul 10.30 waktu setempat atau 08.30 WIB untuk lapangan 2.

 
Lapangan 1 di Musashino Forest Sport Plaza bakal menggelar delapan partai, sedangkan lapangan 2 hanya akan memainkan dua pertandingan.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved