International Champions Cup 2019

International Champions Cup Hasil ICC 2019 - Real Madrid Dibantai dalam Laga yang Dipenuhi Drama

Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam lanjutan turnamen International Champions Cup 2019 yang berlangsung di MetLife Stadium

International Champions Cup Hasil ICC 2019 - Real Madrid Dibantai dalam Laga yang Dipenuhi Drama
www.theguardian.com
Diego Costa. 

SRIPOKU.COM - Real Madrid harus menanggung malu setelah ditekuk oleh rival sekota mereka, Atletico Madrid dengan skor 3-7 pada pertandingan International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7/2019).

Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam lanjutan turnamen International Champions Cup 2019 yang berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut diwarnai oleh dua kartu merah yang masing-masing diterima oleh Dani Carvajal dan Diego Costa.

Padahal Diego Costa tampil sebagai bintang lapangan setelah mampu mencetak empat gol.

Atletico Madrid Bisa Kubur Mimpi Napoli untuk Gaet James Rodriguez Musim Ini

LIVE STREAMING ICC 2019 Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Blancos Tak Berkutik Sejak Menit Pertama

Manchester City Resmi Datangkan Gelandang Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid

Jalan Pertandingan

Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat Atletico Madrid yang diciptakan oleh Diego Costa pada menit ke-1. Mendapat sodoran umpan dari Joao Felix, Diego Costa yang merangsek ke kotak penalti Real Madrid melepaskan tendangan kaki kanan.

Tendangan kaki kanan Diego Costa sempat membentur kaki Sergio Ramos dan mengubah arah bola sehingga Thibaut Courtois tidak mampu menjangkau bola. Real Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Belum sempat membalas, Real Madrid lagi-lagi harus memungut bola dari gawangnya sendiri setelah Joao Felix membawa Atletico Madrid unggul pada menit ke-8.

Menyambut umpan mendatar dari Saul Niguez yang sukses merebut bola buangan pemain Madrid, Joao Felix yang tidak terkawal langsung berlari menyongsong bola tanpa mampu dihalau Thibaut Courtois. Real Madrid tertinggal 0-2.

Real Madrid mencoba membangun serangan melalui Eden Hazard dan Vinicius Jr tetapi serangan dari kedua sayap dapat dipatahkan oleh barisan pertahanan Atletico yang bermain disiplin.

Atletico semakin di atas angin setelah pemain pengganti, Angel Correa membawa timnya unggul tiga gol pada menit ke-19.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved