Berita Palembang

250 Anak TK se-Kota Palembang Ikut Lomba Mewarnai Ditlantas Polda Sumsel

Sebanyak 250 anak dari TK dan Paud di Kota Palembang adu ketangkasan mereka dalam lomba mewarnai yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sumsel

250 Anak TK se-Kota Palembang Ikut Lomba Mewarnai Ditlantas Polda Sumsel
Tribun Sumsel.com/Muhammad Ardiansyah
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro ketika melihat peserta yang sedang mewarnai dalam lomba mewarnai se Kota Palembang, Sabtu (27/9/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 250 anak dari TK dan Paud di Kota Palembang adu ketangkasan mereka dalam lomba mewarnai yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sumsel di lantai 3 gedung DPRD Sumsel, Sabtu (27/7/2019).

Lomba mewarna dengan teman tertib berlalu lintas ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dan juga memperingati HUT RI ke 74 pada Agustus mendatang.

Selain lomba mewarnai, anak-anak TK dan Paud yang mengikuti kegiatan ini juga diberikan game-game. Bagi anak-anak yang bisa menjawab, panitia langsung memberikan hadiah.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro yang ditemui menuturkan, kegiatan lomba mewarnai untuk anak TK dan Paud se Kota Palembang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan HUT RI.

"Tujuannya juga dilaksanakan dalam kegiatan ini, untuk memberikan edukasi kepada anak-anak sejak dini untuk tertib berlalu lintas," ujar Dwi.

Selain itu, menurut Dwi dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini juga memberikan edukasi kepada anak-anak dengan gambar agar mengerti betapa pentingnya tertib berlalu lintas. (Tribun Sumsel.com/Muhammad Ardiansyah)

Jadi Teman Putranya, Ina Thomas Ungkap Sifat Jefri Nichol, Tak Sengaja Temukan 3 Benda Ini dalam Tas

Sandang Julukan Duda Keren, 8 Seleb Pria Ini Belum Mau Menikah Lagi, Nomor 3 Masih Seperti ABG

Diminta Ernest Naikan Berat Badan hingga 10 Kg, Jessica Mila Rasakan Dampak dari Film Imperfect

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved