Rosdiana Tertangkap Saat Hendak Masukan Sabu Kedalam Rutan

Diduga Antar Pesanan Sabu Suami yang di masukkan dalam gula, Rosdiana Tertangkap Saat Hendak Masukan Sabu Kedalam Rutan

Rosdiana Tertangkap Saat Hendak Masukan Sabu Kedalam Rutan
ISTIMEWA
DIAMANKAN POLSEK : Rosdiana (54) warga Belakang SMA N1 Pagaralam saat diamankan di Polsek Pagaralam Utara karena kedapatan hendak memasukan narkoba jenis sabu ke Rutan Pagaralam. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

- Rosdiana Tertangkap Saat Hendak Masukan Sabu Kedalam Rutan
- Diduga Antar Pesanan Sabu Suami

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Rosdiana (54) warga Belakang SMA N 1 Pagaralam terpaksa harus diamankan anggota Polsek Pagaralam Utara. Pasalnya wanita parubaya ini kedapatan hendak memasukkan narkoba jenis sabu-sabu kedalam rutan Kota Pagaralam, Kamis (25/7/2019) kemarin.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Jumat (26/7/2019) menyebutkan, upaya tersangka memasukkan sabu kedalam hutan digagalkan petugas rutan yang curiga dengan gelagat istri salah satu warga hunian rutan Pagaralam tersebut.

Saat tersangka hendak menyerahkan bekal kepada suami didalam rutan pada Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB petugas jaga memeriksa barang bawaan tersangka. Benar saja saat diperiksa didapatkan satu paket sabu yang disembunyikan di dalam bungkusan gula pasir.

Temuan sepaket sabu seberat 3 gram itu dipintu penjagaan dibenarkan oleh pihak rutan.

"Petugas penjagaan melakukan pemeriksaan kepada salahsatu pengunjung wanita dan petugas mendapati narkoba jenis sabu," ujar Kacab Rutan Pagaralam, Elheryanto SH MM melalui Kasusbsi Yantanla, Maryono kepada sripoku.com, Jumat (26/7/2019).

Dibeberkannya jika sepaket sabu tersebut disembunyikan bersama dengan barang bawaannya untuk salahsatu napi. Untuk sementara, Rosdiana adalah benar istri dari salah satu napi narkoba berinisial ML.

"Petugas yang memeriksa, salahsatu barang yakni kantung gula dengan kemasan 1 kg ternyata didalamnnya ada sepaket sabu," bebernya.

3 Anggota Polresta Palembang Jalani Sidang Disiplin, Dicecar Terkait Kaburnya 30 Tahanan Narkoba

Ongky Alexander Nekat Ajak Polisi Satuan Narkoba Lahat Adu Balap, Ternyata Bawa Paket Rahasia

BREAKING NEWS : 5 Komisiner KPU Palembang Tetap Terbukti Bersalah, PT Palembang Kuatkan Vonis PN

Saat ditanya apakah ada keterlibatan dari warga binaan, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan. Jika ada maka akan ditindak dan sanksi hanya saja menunggu hasil penyelidkan dari pihak kepolisian.

Lantas dengan temuan narkoba, pihak rutan langsung berkordinasi dengan pihak Polsek Pagaralam Utara untuk mengamankan pelaku.

"Langsung kita laporkan kepada Kapolsek Pagaralam Utara dan pelaku langsung diamankan," katanya.

Sementara Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo dikonfirmasi membenarkan, pelaku warga Belakang SMA 1, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

"Pelaku sudah kita amankan. Selanjutnya akan kita limpahkan ke Satres Narkoba untuk penyidikan lebih lanjut. Kita juga akan mendalami keterlibatan warga binaan," tegasnya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved