Liga Spanyol

Presiden LaLiga Benarkan Griezmann Bisa Dilarang Perkuat Barcelona di Liga Spanyol

Atletico Madrid masih tidak terima dengan kepindahan mantan pemain bintangnya, Antoine Griezmann, menuju Barcelona pada bursa

Presiden LaLiga Benarkan Griezmann Bisa Dilarang Perkuat Barcelona di Liga Spanyol
AFP
Gelandang Perancis, Antoine Griezmann (tengah), mencoba melewati hadangan pemain Ekuador, Oswaldo Minda (kanan), pada laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Rabu (25/6/2014). 

SRIPOKU.COM - Presiden LaLiga membenarkan bahwa pemain Barcelona, Antoine Griezmann, bisa dilarang tampil di Liga Spanyol akibat kasus sengketa transfer.

Atletico Madrid masih tidak terima dengan kepindahan mantan pemain bintangnya, Antoine Griezmann, menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Atletico Madrid menganggap bahwa Barcelona telah melakukan pelanggaran dalam transfer pemain timnas Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona mendatangkan Griezmann dengan cara menebus klausul pelepasan si pemain dari Atletico Madrid.

Buat Lionel Messi dan Luis Suarez Marah, Antoine Griezmann Ungkap Cara Berdamai

Prancis Vs Bolivia 2-0 - Cetak Gol Lagi, Antoine Griezmann Lewati Youri Djorkaeff

Manchester United Incar Antoine Griezmann Saingi Barcelona

Blaugrana harus merogoh kocek mencapai 120 juta euro guna membayar klausul rilis yang telah disepakati antara Atletico Madrid dan Griezmann.

Namun begitu, menurut Atletico, Barcelona masih berutang sebesar 80 juta euro kepada pihaknya.

Sebab, kesepakatan Barca dengan Griezmann diduga terjadi sebelum tanggal 1 Juli, atau batas waktu sebelum klausul rilis Griezmann turun dari 200 juta euro ke 120 juta euro.

Los Colchoneros sendiri telah mengirimkan surat keberatan kepada LaLiga, RFEF (PSSI-nya Spanyol), dan Pengadilan Ketenagakerjaan Spanyol.

Saat dimintai pendapat, Presiden LaLiga membenarkan adanya peluang bagi pihaknya untuk membatalkan registrasi Antoine Griezmann dari Barcelona.

"Atletico Madrid mengirimkan dokumen yang mempertanyakan apakah kami seharusnya memberi Barcelona izin untuk Griezmann," kata Tebas dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami bisa saja memblokir pendaftaran seorang pemain. Saat ini kami berusaha untuk menyelesaikan masalah ini," sambung Tebas.

Barcelona meresmikan transfer Antoine Griezmann pada 14 Juli silam. Sampai hari ini, Griezmann mencatat satu penampilan bareng Barca pada laga persahabatan.

 
Laga kompetitif pertama Griezmann bareng Atletico Madrid dijadwalkan paling cepat terjadi pada 16 Agustus, yaitu laga melawan Athletic Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved