Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Member Baru Grab

Sekitar 30 member baru grab Tanjungenim mendapat edukasi keselamatan berkendara dari Astra Motor Sumsel

Astra Motor Sumsel  Edukasi Safety Riding Member Baru Grab
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Safety Riding Instruktur, Muhammad Isnaini memberikan edukasi keselamatan berkendara dari Astra Motor Sumsel melalui tim Safety Riding Promotion bersama Satlantas Polres Tanjungenim kepada member baru grab. 

Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Member Baru Grab

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sekitar 30 member baru grab Tanjungenim mendapat edukasi keselamatan berkendara dari Astra Motor Sumsel melalui tim Safety Riding Promotion bersama Satlantas Polres Tanjung Enim, Kamis (25/7/2019).

Safety Riding Instruktur Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Corporate Social Responcibility Honda terhadap keselamatan berkendara di jalan bagi pengguna sepeda motor.

Kegiatan sore dimulai edukasi seputar filosifi dasar Honda, data kecelakaan, prediksi bahaya, pola-pola bahaya, perlengkapan dan posisi berkendara, serta tips dalam berkendara yang aman di jalan raya.

Namun tidak hanya itu, para member grab juga diberikan training skill mengenai cara berkendara yang baik, aman dan nyaman.

Pemkot Palembang Tetap Sediakan Form Keberatan Pasca Penurunan PBB, Berikut Ini Prosedurnya

Masih Dalami Hasil Medical Record, 22 Orang Sudah Dimintai Keterangan Atas Korban MOS SMA Taruna

Isnanini mengatakan bahwa sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara, Astra Motor Sumsel dan Honda tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

“Kami menyadari bahwa meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala. Untuk itu kami menyasar para member baru grab untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman,“ ungkap Isnaini.

Selain aktivitas sosialisasi, Astra Motor Sumsel juga menggelar praktik di lapangan. Serta menjalin kerjasama dengan pihak Grab Tanjung Enim dalam melakukan pelatihan dan pengadaan service.

"Kegiatan edukasi safety riding yang sangat bermanfaat bagi para member baru grab karena meningatkan kami untuk selalu aman berkendara dalam menyelesaikan perjalanan dari konsumen," kata Ipda Aming Iriana selaku Kanit Satlantas Polres Muaraenim.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan semacam ini memberikan bekal agar siswa lebih berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya.

"Kegiatan ini juga akan menciptakan generasi yang taat pada aturan berlalu lintas," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved