Berita Lahat

Pemuda di Lahat Ini Nekat Membeli Sabu dari Penghuni Lapas Kelas II Lahat

Segala Barak (30), warga Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat ini nekat melakukan transaksi atau membeli sabu di lapas Lahat.

Pemuda di Lahat Ini Nekat Membeli Sabu dari Penghuni Lapas Kelas II Lahat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Segala Barak, tersangka Narkoba saat diamankan di Polres Lahat. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT -Segala Barak (30), warga Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat ini nekat melakukan transaksi atau membeli sabu di lapas Lahat. 

Namun, anggota Satnarkoba Polres Lahat, yang sebelumnya sudah melakukan lidik terhadap pelaku ini berhasil membekuknya berikut barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK MSi melalu Kasat Narkoba AKP Bobby , SH MH membenarkan atas penangkapan tersebut.

Diterangkan Bobby, penangkapan terhadap tersangka bermula dari penyelidikan yang dilakukan. Sebelum ditangkap anggota Satnarkoba memantau keberadaan pelaku berada di halaman parkir lapas kelas II Lahat.

Sumsel Tidak Masuk dalam 10 Destinasi Bali Baru Tetapi Babel, Ternyata JSC Jakabaring Penyebabnya

Keluyuran saat Jam Belajar dan Kerja, Siswa dan PNS di Pagaralam diciduk Satuan Pol PP

Eksekutor Pembegal Ojol di 14 Ilir Ditangkap Tim Ladas saat Hendak Lari ke Bangka, Begini Modusnya

"Saat berada di halaman parkir tersebut kita sergap dan langsung dilakukan penggeledahan. Benar saja, petugas menemukan satu paket kecil Narkotika jenis sabu terbungkus uang Rp 5000 di saku celana sebelah kanannya dan diakui barang haram tersebut miliknya, " Tegas Bobby, Kamis (25/7).

Saat dimintai keterangan untuk pengembangan pelaku mengaku jika sabu tersebut ia beli dari Bagas, penghuni lapas kelas II Lahat.

Petugaspun, lanjut Bobby berkoordinasi dengan pihak lapas untuk mengamankan Bagas. Saat digeladah, petugas menemukan uang Rp200 ribu di saku celana milik Bagas.

"Kita koordinasikan dengan petugas lapas kemudian Bagas kita bawa ke Mapolres Lahat. Kita masih mendalami kedua tersangka ini untuk dikembangkan, "tegasnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved