Tanamkan Jiwa Bhayangkara, Personil Polres Banyuasin Wajib Ucapkan Pedoman Hidup Polri Setiap Apel

Tanamkan Jiwa Insan Bhayangkara, Personil Polres Banyuasin Diwajibkan Ucapkan Tribrata dan Catur Prasetya Setiap Apel

Tanamkan Jiwa Bhayangkara, Personil Polres Banyuasin Wajib Ucapkan Pedoman Hidup Polri Setiap Apel
SRIPOKU.COM/POLRES BANYUASIN
Bripda Reza dan Bripda Zulfikar. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Dua orang personil Polres Banyuasin tampil di depan ratusan personil lainnya untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya saat Kegiatan Apel di Mapolrs Banyuasin.

Kedua personil tadi yakni, Bripda Reza dan Bripda Zulfikar. Personil ini dengan lantang melafaskan Tribrata dan Catur Prasetya.Adapun pengambil apel tadi, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol M Hadi Wijaya ST, dan para pejabat utama Polres Banyuasin, para perwira serta seluruh Personil Polres Banyuasin.

Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang dilaksanakan secara rutin setiap apel, dimaksudkan untuk menanamkan jiwa insan Bhayangkara kedalam jiwa personil Polri di Polres Banyuasin.

Tak hanya itu, selanjutnya memahami dan merealisasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, beriman dan bertaqwa.

"Personil Polres Banyuasin terus menjunjung tinggi kebenaran keadilan dan kemanusiaan berdasarkan UUD Negara RI Tahun 1945," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Kaur Kasubag Humas Brika Riduan.

"Kegiatan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya rutin dilaksanakan oleh jajaran Porss Banyuasin secara bergiliran. Tujuan untuk saling mengingatkan satu sama lain untuk Indonesia satu," tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved