Berita Prabumulih

Maira, Bocah 12 Tahun Asal Prabumulih Terpilih Sebagai Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019

Maira Annisa Zafira (12), bocah asal Prabumulih ini harumkan Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019.

Maira, Bocah 12 Tahun Asal Prabumulih Terpilih Sebagai Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019
TRIBUN SUMSEL.COM/Irkandi Gandi
Maira Annisa Zafira (12) Bocah Asal Prabumulih Ini Harumkan Sumsel Menjadi Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maira Annisa Zafira (12),  bocah asal Prabumulih ini harumkan Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019.

Maira (12) menceritakan perjuangnnya hingga menjadi  Runner Up 1 Putri cilik indonesia 2019 dan saat ini masih duduk di bangku kelas VIII SMPN 1 Prabumulih.

"Perjuangannya banyak banget, harus bisa public speaking pidato, modeling catwalk, pshyco test, unjuk bakat dan masih banyak lagi termasuk budaya Sumsel yang harus diperkenalkan," ungkapnya di kantor AR Plus Management, Jalan Manunggal IV No 3 Rt 38, 30 Ilir Palembang, Rabu (24/07/2019) sore.

Mulanya Maira mengikuti ajang ini, karena melihat open audisi di media sosial, kemudian ia mencoba keberuntungannya hingga masuk karantina bahkan menjadi juara.

"Saya lihat di media sosial, kemudian mendaftar secara online di Instagram Official puteri remaja indonesia Sumsel, lalu ratusan orang yang daftar dan tersaring kami bertiga berangkat ke Jakarta, Salsabila dan Aura," terangnya.

Bersaing dengan 32 Provinsi tidak membuat semangat mereka luntur ataupun berkecil hati, melainkan menjadi lebih termotivasi.

"Datang kesini bertekad harus mengharumkan nama Sumsel, karena saingannya banyak ada 32 Provinsi saat itu," tegasnya.

Beruntung saat itu, audisi diselenggarakan bertepatan dengan libur sekolah sehingga kegiatan belajar tidak terganggu.

Kawasan Monpera Bakal Jadi Ruang Terbuka Ramah Anak, Begini Kata Gubernur Sumsel H Herman Deru

Anisa dari Ogan Ilir Ini Tak Ingin Kemoterapi Atau Amputasi, Berharap Tumor Tulangnya Sembuh

Penyidik Polresta Palembang Periksa Kepala dan Wakil Kepala Sekolah SMA Taruna Indonesia Palembang

"Yang masuk Top Five hanya saya (Maira), teman-teman terhenti di 15 besar, saat Grand Final diberi pertanyaan tentang Bullying oleh juri kak Wilda Octaviana Situngkir sebagai Runner Up 3 di Miss Supranational 2018, sampai akhirnya saya dinobatkan menjadi Runner Up 1 Putri Cilik Indonesia 2019," jelasnya

Ia berharap, prestasi yang didapatkan tidak terhenti sebatas Runner Up saja, akan tetapi bisa lebih mengharumkan Provinsi Sumsel dengan mengikuti audisi lainnya hingga ke kancah Internasional

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved