Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Terbaik I IKPLHD Se – Sumsel

Prestasi kembali diukir oleh Kabupaten Banyuasin, kali ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Indeks Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah

Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Terbaik I IKPLHD Se – Sumsel
( Diskominfo/PKP )
Prestasi kembali diukir oleh Kabupaten Banyuasin, kali ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Indeks Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (IKPLHD) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Terbaik I Tahun 2018. 

SRIPOKU.COM , PANGKALAN BALAI — Prestasi kembali diukir oleh Kabupaten Banyuasin, kali ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Indeks Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (IKPLHD) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Terbaik I Tahun 2018.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru kepada Bupati Banyuasin H. Askolani., S.H., M.H, saat kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Sumsel, Selasa (23/7) di Taman Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya kita bangga dengan penghargaan ini, “ujar Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H., M.H.

Program Banyuasin Bangkit Menghantarkan Indeks Desa Membangun (IDM) Naik

Aktivitas Semburan Lumpur Bercampur Gas di Bayung Lencir Musi Banyuasin Mulai Menurun

Video: Ngamen di Jalan Protokol Palembang, Terancam Kurungan Penjara Selama Satu Bulan Plus Denda

Pedagang Soto di Palembang Ini Fans Iwan Fals, Begini Penampakan Gerobak dan Warung Soto Miliknya

Askolani sendiri mengucapkan terima kasih banyak kepada instansi terkait, yang telah berjuang, sehingga dapat penghargaan prestise ini. “Diharapkan untuk tetap dipertahankan,” ucapnya.

Askolani menambahkan Pemkab Banyuasin sendiri pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Sumsel yang diadakan di Kabupaten Banyuasin, melaunching Gerakan Banyuasin Bersih.

“Kita launching bersama Gubernur Sumatera Selatan serta unsur Forkominda lainnya, “tuturnya.

Gerakan Banyuasin Bersih ini merupakan gerakan yang mendorong masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar.” Jadi nantinya setiap desa, kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kabupaten Banyuasin galakan serentak kegiatan ini,” bebernya.

Pastinya Askolani ingin di Kabupaten Banyuasin kedepannya menjadi ramah lingkungan, untuk setiap orang. Kemudian akan dilaksanakan operasi semut tiap jumatnya, sehingga kebersihan di Kabupaten Banyuasin dapat dilaksanakan dengan baik.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengapresiasi Gerakan Banyuasin Bersih yang digagas oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H., M.H bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, S.H. “Kita sangat apresiasi, dan diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik, “ucapnya.

Hadir dalam Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Sumatera selatan, di Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen. Pol. Denni Gapril, Ketua TP. PKK. Sumsel Febrita Lustia, Ketua TP. PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti, Walikota/bupati se- Sumatera Selatan, serta instansi terkait lainnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved