Ditinggal Magang, Motor Asnawi Raib Dari Parkiran

Ditinggal magang, Asnawi (30) warga Jalan Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, harus relakan motor kesayangannya, Honda BeAT

Ditinggal Magang, Motor Asnawi Raib Dari Parkiran
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Asnawi (30), ketika melapor ke Polresta Palembang, lantaran motor beatnya hilang, Selasa (23/7). 

SRIPOKU.COM, PaLEMBANG--Ditinggal magang, Asnawi (30) warga Jalan Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, harus relakan motor kesayangannya, Honda BeAT dengan nopol BG 2738 ABY di parkiran.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/7) sekitar pukul 00.10, di parkiran Ayam Kelenger yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang.

"Ya pak waktu itu saya parkirkan motor di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi stang terkunci, kemudian saya masuk ke kantor advokat Alamsyah Hanafiah SH yang tak jauh dari TKP untuk magang," ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (23/7).

Namun pelapor kaget ketika hendak pulang melihat motor kesanga nya sudah tidak ada lagi di tempat parkiran. "Waktu itu saya kaget sekali pak mendapati motor sudah hilang," ungkapnya.

Kemudian pelapor lantas mencari motornya disekitar TKP, namun tidak menemukan motornya tersebut. "Saya sudah bertanya kepada saptam disana pak tapi dia tidak melihat, ditambah saya sudah mencari sekitar TKP tapi tidak ketemu pak," katanya.

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor).

"Laporan sudah kita terima dan juga sudah kita lakukan olah TKP, selanjutnya kita akan menyerahkan berkas ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. Sementara untuk pasalnya sendiri yakni 363 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun penjara," katanya. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved