Bupati OKU Selatan Popo, Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 Kejari OKU Selatan

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan , Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 Kejari

Bupati OKU Selatan Popo,  Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 Kejari OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Silaturahmi: Silaturahmi dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 serta Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini yang ke-19, Senin (22/07/2019). 

Popo, Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 Kejari OKU Selatan

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.M.Si hadiri Silaturahmi dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 serta Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini yang ke-19, Senin (22/07/2019).

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan, kegiatan silaturahmi juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua GOW OKU Selatan, sera Para Kepala OPD.

Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce dalam sambutannya, berharap silahturahmi antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dapat menjadi motivasi bersama untuk lebih baik lagi kedepannya, sekaligus mewakili seluruh OPD dan FKPD yang ada di OKU Selatan mengucapkan selamat hari ulang tahun dirgahayu Kejaksaan RI.

"Mudah-mudahan senantiasa maju sesuai dengan harapan kita, serta selamat atas syukuran dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari. Semoga kegiatan ini bermanfaat, bukan hanya untuk lingkungan Kejari namun bermanfaat untuk masyarakat sekita."ujar Popo.

Sementara Kepala Kejari OKU Selatan, Edi Irsan Kurniawan, S.H.,M.Hum menyampaikan bahwasanya di peringatan HBA yang ke-59 ini menjadi moment, untuk lebih menegaskan tekad, mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan dan kepastian.

"Melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kewenangan dan tugas Kejaksaan. Agar tanpa terkecuali dan tanpa perbedaan, memberi manfaat dan dapat dirasakan oleh para pencari keadilan dan oleh segenap lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten OKU Selatan,"ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, peringatan HAD juga bertepatan dengan HUT IAD yang juga diadakan Kejari OKU Selatan. Semoga IAD bisa bersatu dan bersinergi dengan baik bersama GOW OKU Selatan.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HAD dan HUT IAD, Kejari OKU Selatan telah menggelar berbagai macam kegiatan. Diantaranya Gerakan Indonesia Bersih sekaligus penghijauan di lingkungan Kantor Kejari, dilanjutkan dengan menggelar pasar murah, serta melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al- Amanah Muaradua dan pemberian dana santunan pendidikan.

Bahkan acara peringatan dimulai dengan Upacara Hari Bhakti Adhiyaksa di Halaman kantor Kejaksaan. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan, S.H.,M.Hum.

Dalam upacara ini Kepala Kejari OKU Selatan, selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia.

Hadir langsung Dalam kesempatan ini Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan Linda romli beserta Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ida Lestari Siregar, S.H dan Penasehat GOW Kabupaten OKU selatan Isyana Lonetasari Popo.

.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved