Breaking News:

Banyak Truk Luar Pagaralam Serbu SPBU Untuk isi Solar di Pagaralam

sejak beberapa hari belakangan ini pemandangan baru terlihat disejumlah SPBU di Pagaralam.Banyak Truk Luar Pagaralam Serbu SPBU Untuk isi Solar

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Budi Darmawan

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sejak beberapa tahun belakangan ini antrian kendaraan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Pagaralam sudah menjadi pemandangan setiap hari. Bahkan antrian kendaraan mencapai ratusan kendaraan.

Selama ini hanya tampak kendaraan pribadi dan angkutan kota (angkot) dan kendaraan umum kecil lainnya. Namun sejak beberapa hari belakangan ini pemandangan baru terlihat disejumlah SPBU di Pagaralam.

Pantauan Sripoku.com, Selasa (23/7/2019) menyebutkan, pemandangan baru yang terlihat yaitu banyaknya truk pengangkut yang antri disejumlah SPBU di Pagaralam. Bahkan truk tersebut berasal dari luar Kota Pagaralam.

Darma (31) salah satu warga yang sering antri BBM di SPBU Karang Dalo mengatakan, saat ini yang antri (Bahan Bakar Minyak (BBM) bukan saja pembeli BBM bersubsi saja atau BBM jenis Premium.

 

"Selama ini antrian kendaraan di SPBU hanya pembeli minyak jenis bensin atau premium. Namun saat ini sudah banyak kendaraan yang antri BBM jenis solar," ujarnya.

Ridwan Alias Dedek yang Ditembak Brigpol IP Ternyata Pengamen Memaksa Minta Uang dan Residivis

PBB Diturunkan 75 Persen , Nilai PBB Rp 300 ribu - Rp 5 Juta

Geram Mangkir dari Panggilan Kepolisian, Angel Lelga Mantap akan Penjarakan Vicky Prasetyo

Sapi Kurban Presiden Joko Widodo untuk Masyarakat Palembang Berat 1,1 Ton, Ini Jenis dan Bentuknya

Bahkan antrian BBM jenis solar lebih banyak dibandingkan pengantri BBM jenis Premium. Antrian didominasi kendaraan truk angkutan.

"Truk angkutan dan truk pengangkut material yang saat ini banyak memadati SPBU di Pagaralam. Bahkan jika dilihat truk-truk tersebut bukan truk asal Pagaralam melainkan truk yang datang dari luar Kota Pagaralam. Diduga truk perusahaan," ungkapnya.

Ismanto (54) pengguna jalan mengaku terganggu dengan banyaknya truk yang antri di SPBU. Pasalnya antrian truk ini membuat jalan menjadi sempit.

Aktor Film Hitn Run Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Kemarin setelah pihak Polres Pagaralam keluarkan larangan menggunakan badan jalan untuk antri BBM di SPBU kendaraan yang antri mulai tertib. Namun beberapa hari ini banyak truk yang antri dibadan jalan teritama dikawasan Karang Dalo. Hal ini membuat jalan menjadi macet," katanya.(one)

Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved