Breaking News:

Aktor Film Hit'n Run Jefri Nichol Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Jagat hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan tertangkapnya kembali salah satu aktor muda yang bermain di film Hit'n Run Jefri Nichol karena narko

Jefri Nichol 

SRIPOKU.COM- Belum juga usai pemberitaan mengenai tertangkapnya artis komedi Nunung Srimulat.

Jagat hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan tertangkapnya kembali salah satu aktor muda yang bermain di film Hit'n Run Jefri Nichol karena narkoba.

Artis yang pernah datang ke Palembang dalam promo film Hit'N Run ini dikabarkan ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat kabar ini berembus, ibunda Jefri, Janita Landrat, tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Namun ibunda Jefri tak banyak bicara. Janita hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja. "(Kondisi) baik, sehat," ujar Janita saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). 

Janita tak lagi menjawab pertanyaan dari wartawan.  Ibunda Jefri hanya bisa terisak dan menangis sembari menutupi wajahnya dengan tas.

Kompas.com mengonfirmasi kabar tersebut ke Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Ia tidak memberi jawaban tegas.

"Lagi menunggu hasil labnya," kata Vivick lagi.

"Besok di press release-nya mbak. Biar sekalian," kata Vivick kepada Kompas.com saat dihubungi via Whatsapp,

Selasa. Namun Vivick belum bisa memberi keterangan lebih lanjut

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jefri Nichol Dikabarkan Ditangkap, Ibunda Datangi Polres Jakarta Selatan", https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/23/174904110/jefri-nichol-dikabarkan-ditangkap-ibunda-datangi-polres-jakarta.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved