Nuraina Orang Tua WJ Berikan Keterangan Terkait Laporannya, Jelaskan Isi Percakapan dengan Anaknya

selama 2,5 jam tersebut, kedua orang tua WJ dan pengacaranya diminta keterangan dan sebanyak 18 pertanyaan yang diberikan oleh petugas kepolisan

Nuraina Orang Tua WJ Berikan Keterangan Terkait Laporannya, Jelaskan Isi Percakapan dengan Anaknya
Sripoku.com/ Andiwijaya
Orang tua WJ, Nuraina didampingi pengacara Firli Darta, saat mendatangi Polresta Palembang, berikan keterangan terkait laporannya, Senin (22/7). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Pasca diterimanya laporan resmi pihak keluarga bersama kuasa hukum atas meninggalnya WJ(16), diduga karena mengikuti kegiatan MOS di SMA Taruna Indonesia beberapa waktu lalu, Senin (22/7) pihak keluarga kembali mendatangi Polresta Palembang.

" Hari ini kita memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk BAP terkait laporan yang kita buat pada Jumat (22/7/2019) lalu," ungkap uasa Hukum Keluarga WJ, Firli Darta didampingi ibu WJ, Nuraina, ketika ditemui di ruang unit piket Reskrim, Firli mengatakan, kedatangan pihaknya har ini hanya memberikan keterangan awal kepada pihak kepolisian.

" kita diminta keterangan awal saja oleh penyidik, dan juga menunggu hasil penyelidikan. Sedangkan terkait dari pihak sekolahnya kita juga menunggu kebijakan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,"ungkapnya.

Pantauan Sriwijaya Post, selama 2,5 jam tersebut, kedua orang tua WJ dan pengacaranya diminta keterangan dan sebanyak 18 pertanyaan yang diberkan oleh petugas kepolisan kepada keluarga.

" Pertanyaannya terkait apa yang diketaui ibu Nuraina pada saat WJ dirawat di Rumah Sakit, apa saja yang diceritakan WJ kepada ibunya saat ia sadar," ungkapnya

Lanjut Firli, sebelumnya perwakilan dari pihak sekolah juga sempat mendatangi rumah kediaman keluarga WJ. Meski kedatangan pihak sekolah disambut baik oleh keluarga, namun Firli mengatakan pihaknya akan tetap melanjutkan laporan yang telah dibuat.

" Kita dari pihak keluarga tetap terbuka, untuk itikad baik atau silahturahmi kami sambut, namun untuk laporan akan tetap diteruskan," tutupnya. (diw). ‎

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved