SFC Update

Sriwijaya FC Terbangkan Edy Gunawan Jelang Hadapi PSPS di Pekan Baru Riau Liga 2 Gantikan Akbar

Sriwijaya FC Terbangkan Edy Gunawan Jelang Hadapi PSPS Riau di Pekan Baru Riau Liga 2 Gantikan Akbar

Sriwijaya FC Terbangkan Edy Gunawan Jelang Hadapi PSPS Riau di Pekan Baru Riau Liga 2 Gantikan Akbar

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC Terbangkan Edy Gunawan Jelang Hadapi PSPS di Pekan Baru Riau Liga 2 Gantikan Akbar.

Absennya Akbar Zakaria membuat Sriwijaya FC kehilangan satu pemain, sehingga harus memanggil Edy Gunawan yang baru saja sembuh dari cedera hamstring untuk terbang ke Pekan Baru Riau, Minggu (21/7/2019) pagi, untuk menghadapi PSPS Riau pekan ke-7 Liga 2.

Edy Gunawan dipanggil untuk menggantikan posisi Akbar Zakaria yang langsung pulang ke Palembang karena harus absen satu kali yakni menghadapi PSPS Riau di pekan ke-7 Liga 2, di Stadion Kaharuddin Nasutian Pekan Baru, Selasa (23/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Kas Hartadi mengatakan, Akbar Zakaria akan absen sehingga Sriwijaya FC kekurangan pemain, sehingga memanggil Edy Gunawan.

"Ya kita panggil Edy Gunawan menggantikan Akbar Zakaria. Namun khusus untuk bek sayap kanan di posisi Akbar masih akan dipertimbangkan siapa pemain yang akan menggantikannya," ujar Pelatih Kas Hartadi.

Seperti dikethui, Edy Gunawan sebenarnya pemain serba bisa, meski dia kidal, tetap bisa menempati posisi sayap kiri dan kanan, bahkan posisi bek sayap.

Namun di posisi Akbar masih ada beberapa pemain seperti Rahmad Juliandri yang bisa main di kanan, kemudian ada pula Zamzani ataupun Aditya Wahyudi.

Sementara itu Tim Sriwijaya FC kini berada di Yogyakarta dan dijadwalkan akan terbang ke Pekanbaru, Minggu (21/7).

Sriwijaya FC sendiri sudah melakukan persiapan jelang lawan PSPS Riau di pertandingan pekan ke 7 Liga 2 di Stadion UNY Yogyakarta.

"Kondisi pemain semua siap dan bugar. Kecuali Ronggo yang sedikit cedera. Tapi lawan PSPS Insya Allah bisa main," jelasnya Kas Hartadi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved