Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin

Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin

Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin 

Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Relawasan asal Sumatera Selatan Akan Kawal Pelaksanaan Program Agraria Pemerintahan Jokowi-Amin.

Hasil ini diungkapkan Koordinator Relawan Rumah Bersama Pemenangan Jokowi-Amin Sumatera Selatan, Sukma Hidayat SE berencana kedepan para relawan akan digabung menjadi satu untuk bersama-sama mengawal program agraria pemerintahan Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin.

Sebab, program agraria dan pertanian pemerintahan Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin. merupakan bagian dari urat nadi kehidupan rakyat Indonesia khususnya di Sumsel.

Maka itu program pemerintahan Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin, yang langsung menyetuh masyarakat kecil ini harus dikawal dengan baik.

“Pertemuan relawan di Sentul kemarin kebetulan ke kantor staf kepresidenan, itu relawan akan digabungkan menjadi satu, ada semacam untuk mengawal program kerja bapak presiden dan wakil presiden kedepan. Jadi program yang paling untuk mengawal itu terkait masalah agraria dan pertanian,” ungkap Sukma Hidayat di sela-sela gelaran syukuran Relawan Rumah Bersama dan Doa Bersama atas terpilihnya H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 di Jalan Puncak Sekuning Blok B 24 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, Sabtu (20/7/2019) malam.

Ratusan tamu undangan hadir dalam kegiatan yang diisi dengan membaca surat Yasin dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu tersebut. Pemberian santunan secara simbolis di berikan oleh Direktur Relawan TKD Sumsel Ir Suparman Roman dan Ketua PW NU Sumsel Hernoe Roesprijadji.

Menurut Sukma, acara yang mereka gelar adalah untuk menjawab kerinduan para relawan yang ingin bertemu setelah cukup lama tidak bertemu usai masa kampanye dan pilpres kemarin dan juga mengajak para relawan berdoa untuk kemajuan bangsa dan negara, serta berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan ini dari kerinduan kawan-kawan yang selama ini silaturahmi melalui WA, hari ini kita kumpulkan lagi dan juga dari perkumpulan ini kita mohon doa dari kawan-kawan dan juga anak-anak yatim piatu bahwa Indonesia ini akan lebih maju lagi itu intinya,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved