News Video Sripo

Wanita Cantik Asli Sumsel Ini jadi Penerjung Payung di HUT ke 73 Bhayangkara Polri, Begini Aksinya

Wanita Cantik Asli Sumsel Ini jadi Penerjung Payung di HUT ke 73 Bhayangkara Polri, Begini Aksinya

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - - Bripda Bunga Putri Angela adalah salah satu dari 18 penerjun payung yang memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara Polri merasa gugup dan hampir tidak bisa terjun. Lantaran kondisi cuaca hujan dan berawan.

Bripda Bunga Putri Angela yang berasal dari satuan Korpolairud Baharkam Polri dan putri daerah asal kota Pagaralam Sumsel ini mengatakan sebelumnya akan terjun di ketinggian 7.000 kaki namun karena cuaca tidak mendukung akhrinya dilakukan perubahan.

“Awalnya kita berencana untuk terjun setinggi 7.000 feet tapi karena tidak mendukung maka turun di 3.000 feet ,”ujarnya kepada Sripoku.com, Sabtu (20/07/2019).

Ia mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk tampil pada acara ini, karena sebagai penerjun payung dirinya sudah sering berlatih.

FaceApp Lagi Viral, Pemerintah AS Sampai Was-Was Dan Minta FBI Lakukan Ini

Dulu Jadi Favorit, 5 Produk Ini Sekarang Susah Ditemukan, Mulai dari Harum Sari Hingga Sabun Kodok

Penerjunan yang dilakukannya di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) juga mendapat sambutan yang luar biasa baik dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru ataupun dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli.

Wanita cantik dari satuan polisi udara yang bertugas di Korpolairud Baharhakam Polri ini mengaku penerjunannya di Palembang tersebut merupakan yang ke 23.

“Ini merupakan penerjunan yang ke 23 kalinya selama saya menjadi penerjun payung dan tergolong masih penerjun baru,”kata Bripda Bunga Putri Angela.

Ia mengaku senang bisa tampil pada HUT Bahayangkara dan berharap kepolisian republik Indonesia dapat bekerja yang lebih baik lagi untuk dapat memberikan yang terbaik masyarakat Indonesia termasuk juga masyarakat Sumsel.

Istri Gubernur Sumsel Praktek Membuat Pempek Bersama Cek Molek

Perempuan kelahiran 19 Juni 1998 ini mengatakan bahwa menjadi anggota kepolisian ini adalah cita-citanya sejak kecil untuk itu ia sangat senang bisa tergabung menjadi anggota kepolisian.

“Masuk di satuan Polri itu tahun 2016 dan syukur hanya 1 kali tes langsung diterima.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved