Kapolresta Palembang : Pemenang Event Wong Kito Bersatu di BKB Diumumkan di Media Cetak Sripo

Diperkirakan hadiah yang belum diundi dan akan diundi Kurang lebih sekitar 400 hadiah yang akan diumumkan di media cetak Sriwijaya Post,"Ungkapnya

Kapolresta Palembang : Pemenang Event Wong Kito Bersatu di BKB  Diumumkan di Media Cetak Sripo
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
terkait hadiah hiburan (doorprize-red) yang disediakan pihak panitia, Kapolresta Palembang menegaskan akan diumumkan di media cetak pada hari Rabu, (24/7). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kapolresta Palembang Didi Hayamansyah didampingi Kasat Intel Polresta Palembang Kompol Mario Ivanry menegaskan, terkait hadiah hiburan (doorprize-red) yang disediakan pihak panitia, dirinya menegaskan akan diumumkan di media cetak pada hari Rabu, (24/7).

"Hadiah yang belum diundi, segera dibagikan dan diumumkan di media cetak,"Ungkap Kapolresta Palembang, Didi Hayamansyah, yang merupakan Ketua Pelaksana.

Didi mengatakan, hadiah yang disiapkan beragam seperti motor 16 dan sudah diundi sebanyak 9 unit, sepeda 48 yang sudah diundi 8, televisi 4 ( sudah terbagi semua ) kulkas 5 dan hadiah menarik lainnya.

"Diperkirakan hadiah yang belum diundi dan akan diundi Kurang lebih sekitar 400 hadiah yang akan diumumkan di media cetak Sriwijaya Post,"Ungkapnya.

Lanjut Didik, para pemenang yang kuponnya berhasil keluar sebagai pemenang. Untuk pengambilan hadiah bisa langsung ke Polsek-polsek di wilayah kecamatannya masing-masing.

"Nanti pengambilan hadiah akan di drop di kecamatan dan di daerahnya masing-masing dengan bukti kupon yang sama sesuai dengan yang ada di media cetak,"tegasnya.

Sementara Gelaran event bertajuk wong kito bersatu, mengusung konsep ke Bhineka-an yang digelar, Sabtu (20/7) di Benteng Kuto Besok (BKB), dihadiri sekitar 22 ribu peserta diantaranya menggunakan pakaian adat nusantara saat karnaval. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved