News Video Sripo

Video: Satreskrim Polresta Palembang Bekuk 9 Bandit Jalanan yang Meresahkan, Dua Pelaku Ditembak

Satreskrim Polresta Palembang Bekuk 9 Bandit Jalanan yang Meresahkan, Dua Pelaku Keok Ditembak

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kurun waktu sepekan atau seminggu, Sat Reskrim Polresta Palembang pimpinan Kasat Reskrim Kompol Yon Winara, berhasil meringkus sembilan bandit jalanan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), yang meresahkan kota Palembang, Jumat (19/7).

Dari sembilan pelaku yang berhasil diamankan, dua diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, yang menancap di betis kaki pelaku. Keduanya diberi tindakan tegas, lantaran melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Pelaku menggunakan senjata tajam dan tergolong sadis saat mengeksekusi korbannya.

“Pelaku-pelaku ini memang terlihat sangat licin, mahir dan sudah biasa dalam aksinya, mencoba mengaburkan jejak, menghilangkan alat yang digunakan saat beraksi termasuk barang bukti ” ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Alia Sukmana dan Kanit Tekab 134, Iptu Tohirin.

Lanjutnya, dari sembilan tersangka yang diringkus, rata-rata terlibat kasus pencurian dan kekerasan (curas), jambret, pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian sepeda motor (curanmor).

“Mereka ini menggunakan kekerasan dalam aksi-aksinya. terbilang sadis ketika mengeksekusi korbannya, karena menggunakan senjata tajam. Kini kami sedang kembangkan kasusnya, baik perkaranya maupun pelakunya,” kata Yon, saat itu juga di dampingi kanit Ranmor, Iptu Novel dan Kasub Pidum, Ipda Andrean.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved