Berita Otomotif

UD Trucks Pamerkan 4 Produk Andalan dari Lini Truk Heavy-Duty dan Truk Light-Duty

UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show

UD Trucks Pamerkan 4 Produk Andalan dari Lini Truk Heavy-Duty dan Truk Light-Duty
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Valery Muyard dan Aloysius Chrisnoadhi bersama Kuzer RKE 150 di booth UD Trucks Indonesia ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Jumat (19/7/2019). 

UD Trucks Pamerkan 4 Produk Andalan dari Lini Truk Heavy-Duty dan Truk Light-Duty

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Jumat (19/7/2019).

Seiring dengan prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, melalui produk Quester dan Kuzer, UD Trucks memperlihatkan kesiapan dalam mendukung pengusaha Indonesia dengan terus meningkatkan kinerja lini produk dari UD Trucks.

UD Trucks yang merupakan produsen truk global ternama asal Jepang yang tahun ini hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 dengan menunjukkan komitmen yang lebih kuat dalam mendukung pelanggan di seluruh Indonesia.

Maraknya pembangunan infrastruktur pemerintah memberikan angin segar bagi UD Trucks untuk memperkuat lini logistik untuk membangun negeri dan memperkuat bisnis para pelanggan.

Dari lini truk Heavy-Duty, diperkenalkan untuk pertama kali model QUESTER CDE 250 6x2 Rigid WB4300 yang merupakan produk terbaru UD Trucks yang didesain khusus untuk segmen angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair mudah terbakar, aspal, dan lain sebagainya.

Truk ini memiliki konfigurasi sumbu 6x2dengan tenaga 250 hp yang didesain khusus sesuai dengan standarisasi angkutan bahan bakar dimana penempatan lokasi baterai dan tangki solar disesuaikan dengan aturan standard angkutan tangki bahan bakar.

Dilengkapi sistem pengereman udara (full air brakes) dengan standar Antilock Brake System (ABS), saklar emergency cut-off, indikator reverse alarm, danfitur-fitur keamanan standar UD Trucks lainnya membuat truk ini menjadi lebih aman dalam membawa muatan yang mudah terbakar.

Melengkapi lini truk Heavy-Duty, dipamerkan pula truk andalan UD Truck di segmen transportasikontainer / EMKL (Expedisi Muatan Kargo Laut) yaitu model QUESTER GKE 280 4x2 TractorHead.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved