Pria Ini Cekcok dan Ceramahi Polisi Di Surabaya. Videonya Viral, Berikut Fakta dan Kronologinya.

sebuah video Polantas (polisi lalu lintas) disemprot oleh pria berambut putih mendadak viral di media sosial Twitter.

Pria Ini  Cekcok dan Ceramahi Polisi Di Surabaya. Videonya Viral, Berikut Fakta dan Kronologinya.
foto: istimewa/channel youtube Ndelok tv)
Tangkapan layar dalam channel Youtube Ndelok TV. ( 

SRIPOKU.COM - Sebuah video yang berdurasi sekitar 1 menit 44 detik menjadi viral di media sosial TWITTER, sampai berita ini diturunkan berita tersebut telah di retweet sebanyak lebih dari 9000 kali.

dari Kejadian Viralnya video tersebut, Sejumlah fakta baru akhirnya terungkap terkait video viral profesor cekcok dengan polisi di persimpangan Jalan Raya Jemursari, Wonocolo, Surabaya

Fakta terbaru soal video viral profesor adumulut dengan seorang polisi ini terungkap setelah Polda Jatim dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menanggapi video tersebut

dilansir Sripoku.com dari SURYA.co.id yang merangkum fakta-fakta terbaru video viral profesor cekcok dengan polisi di persimpangan Jalan Raya Jemursari, Wonocolo, Surabaya

1. Tanggapan Polda Jatim

Merespons hal ini, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyayangkan tindakkan masyarakat dalam video singkat tersebut, yang terkesan menghakimi petugas kepolisian.

"Nah kami menyayangkan memang, kalau ada hal tersebut yang seperti itu," katanya saat ditemui awakmedia di ruangannya, Kamis (18/7/2019).

Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera

Menurut Barung, didebat seperti apapun, petugas kepolisian yang bertugas saat itu, hanya sebatas menjalankan dan menegakkan hukum.

"Kepolisian yang bertindak di lapangan adalah hukum yang berjalan," lanjutnya.

Dalam kontek penegakkan hukum untuk tertib berlalu lintas, lanjut Barung, petugas polisi tersebut hanya menjalankan aturan hukum yang telah tertulis dalam traffic board tersebut.

Halaman
1234
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved