Ibu-Anak Keluarga asal Palembang yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Lampung Dimakankan Satu Liang

Ibu-Anak Keluarga asal Palembang yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Lampung Dimakankan Satu Liang

Ibu-Anak Keluarga asal Palembang yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Lampung Dimakankan Satu Liang
Kolase Sripoku.com/Instagram/baturaja.update
Ibu-anak dimakankan satu liang, korban Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Inova Tabrak Truck dari Belakang 

Ibu-Anak Satu Keluarga asal Palembang yang alami Kecelakaan Maut di Tol Lampung Dimakankan Satu Liang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ibu-anak, satu keluarga dalam kecelakaan maut di Tol Lampung atau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni–Terbanggi Besar pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, akhirnya dimakankan dalam satu liang.

Ibu-anak, Fitri Oktavia (40) dan anaknya, Reggina Wafiqah (17), Kamis malam pukul 21.00 tiba di rumah duka di Jl Kasnariansyah. Keduanya dimakamkan dalam satu liang di TPU Kamboja.

Sementara itu, korban lainnya kepala keluarga dari kecelakaan maut di Tol Lampung, bernama Yantasman (43) selamat namun kondisinya kritis karena mengalami pendarahan di kepala.

Seperti diketahui, Sebuah kecelakaan maut di Tol Lampung setelah satu unit mobil Toyota Innova bertabrakan dengan truk Hino terjadi di Tol Lampung atau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni–Terbanggi Besar pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Satu keluarga ini dari Baturaja, istri dan anak yang mengendarai Innova meninggal dunia.

Jenazah Fitri Oktavia (40) dan anaknya, Reggina Wafiqah (17) semalam pukul 21.00 tiba di rumah duka di Jl Kasnariansyah. Keduanya dimakamkan dalam satu liang di TPU Kamboja semalam.

Peristiwa kecelakaan maut di Tol Lampung tersebut terjadi di Kilometer (KM) 102. Peristiwa tersebut mengakibatkan dua orang tewas, yaitu seorang ibu dan anaknya.

Kepala Cabang PT Hutama Karya selaku pengelola Tol Lampung ruas Bakauheni–Terbanggi Besar, Hanung Hanindito, mengatakan memang benar adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Benar, ada terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Toyota Inova BG 1286 FI dengan truk Hino BD 8904 KF di kilometer 102. Korban dievakuasi ke RS Natar Medika,” terang Hanung Hanindito, Kamis (18/7/2019).

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved